Sejak Awal Jeon Jong Seo Sudah Yakin Bakal Perankan Tokyo Di ‘Money Heist Korea’

Saat Melakukan Wawancara Belum Lama Ini, Jeon Jong Seo Mengungkap Proses Castingnya Di Serial ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’. Berikut Penuturan Lengkapnya.

Baru-baru ini Jeon Jong Seo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam serial Netflix “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”. Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk soal proses castingnya sebagai Tokyo.

“Money Heist: Korea – Joint Economic Area” merupakan adaptasi dari serial Netflix asal Spanyol terkenal “Money Heist”. Drama ini bercerita tentang Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar. Untuk mewujudkan hal itu, dia mulai mencari calon anggota tim.

Anggota yang direkrut memilih nama kota sebagai nama kode, dan mereka semua memiliki kepribadian yang kuat. Rencana mereka tampaknya sempurna, tapi mereka harus menghadapi berbagai situasi tak terduga karena sandera yang mereka ambil.

Selama wawancara, Jeon Jong Seo mengatakan bahwa dia sudah yakin sejak awal bahwa dia akan dipilih untuk berperan sebagai Tokyo. Sebab dia memiliki kecenderungan untuk berperan sebagai pembuat onar, seperti karakter Tokyo di versi aslinya.

Jeon Jong Seo menuturkan, “Aku menonton pertunjukan aslinya. Aku memiliki firasat bahwa sutradara akan memilihku sebagai Tokyo. Karena karakter aslinya adalah pembuat onar yang mencintai seseorang tak peduli apakah orang itu mencintainya atau tidak.”

“Jadi aku punya firasat untuk memainkan karakter tersebut dan berharap Tokyo versi Korea sama dengan karakter aslinya. Namun, dia ternyata jadi orang yang lebih tenang dengan kepribadian yang lebih pendiam,” imbuhnya, dilansir dari laman Wowkeren.

Dalam remake Korea, Tokyo diubah menjadi orang yang mampu memecahkan masalah tak terduga. Menurut Jeon Jong Seo, faktor ini merupakan perbedaan mencolok dari versi aslinya.

BACA JUGA  Adegan Jeon Jong Seo Di 'Money Heist Korea' Dikritik dan Dianggap Anti Jepang

Dia menjelaskan, “Perilaku spontan Tokyo tidak membuat situasi menjadi lebih buruk di remake Korea. Dia terus mengikuti instruksi dan keyakinan Profesor, yang merupakan perbedaan terbesar dari pertunjukan aslinya.”

Terakhir, Jeon Jong Seo mengomentari tanggapan pemirsa untuk drama ini. Dia memaparkan, “Ada banyak komentar bagus, tapi banyak juga komentar negatif. Aku akan meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang terjadi.”

“Ketika syuting selesai, aku berpikir, ‘Mungkin aku seharusnya memainkan karakter dengan gayaku’. Tapi itu masih sangat menarik dan bermakna untuk bekerja dengan banyak aktor terkemukan di serial ini,” pungkasnya.

Sementara itu, bagian kedua “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” akan disiarkan pada tahun 2022 ini. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Cari Keluarga Hilang lewat Foto-foto Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan

Berbalut duka, puluhan keluarga kebingungan mencari keberadaan korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto-foto wajah jenazah korban tragedi itu pun dibeber relawan untuk mempermudah pencarian keluarga...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3