Sebuah Mobil yang Membawa Alat Kesehatan Terbakar di Manggarai

Sebuah mobil bernomor polisi EB 8456 G jenis Mitsubshi Colt Diesel mengalami kebakaran di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Kendaraan yang dikemudikan Yohanes Ngadha (47) warga Bambor, Desa Watu Wangka, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat mengalami kebakaran di Nampar Mancing, Desa Golo Leleng, Kecamatan Sano Nggoang.

Mobil tersebut mengangkut sejumlah alat kesehatan (alkes) yang sebelumnya dibawa dari Labuan Bajo, namun truk pengangkut alkes mengalami kecelakaan di Jalan Trans Flores Labuan Bajo-Ruteng, tepatnya di Pertigaan Dopo Lokasi Ceko Ndeki, Desa Kempo, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto melalui Kapolsek Sano Nggoang, Ipda Juharis mengatakan kendaraan yang terbakar itu adalah yang mengangkut barang alat kesehatan yaitu yang mengalami kecelakaan di Ceko Ndeki untuk dibawa ke Ruteng.

Peristiwa kebakaran terjadi saat perjalanan dan hal itu diketahui oleh sopir saat melihat dari kaca spion terdapat kobaran api.

“Saat dalam perjalanan di Kampung Nampar Mancing, pengemudi melihat dari kaca spion muncul api dari dalam bak mobil, kemudian pengemudi menepi dan mematikan mesin mobilnya dan berteriak minta tolong kepada warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara,” ujar Ipda Juharis, Jumat (12/8/2022).

Dijelaskan dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, Namun barang bawaan di kendaraan tersebut semuanya serta bagian dalam bak mobil juga ikut terbakar. Sampai saat ini belum diketahui pasti, asal sumber api,” terang Kapolsek Sano Nggoang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3