Sebuah Mobil pikap Menabrak Sanggah Milik Warga di Gianyar

Mobil pikap menabrak sanggah milik warga di Jalan Raya Batubulan, Banjar Kapal, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali tepatnya di depan apotek Kimia Farma.

Kecelakaan mobil itu terjadi pada Senin (1/8/2022) sekitar pukul 03.00 Wita. Akibat kejadian tersebut, pengendara bernama Oki Pribadi Subrata (22) asal Kampung Ciganitri, RT 4/RW 4 Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Badung mengalami luka-luka.

“Pengemudi mobil pikap mengalami luka-luka. Punggung tangan kanan lecet, tulang kering kaki kanan lecet dan kaki kiri luka lecet,” kata Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan, Senin (1/8/2022).

Adapun yang mengalami kecelakaan yakni merek Suzuki jenis pikap dengan nomor polisi DK 8342 CJ. Pengemudi awalnya mengendarai mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi hendak memutar balik ke selatan.

“Pada saat memutar balik ke arah selatan pengemudi mobil Suzuki pikap DK 8342 CJ menginjak gas dan hilang kendali ke arah barat jalan sehingga menabrak pagar tembok rumah,” jelas Ariawan.

Adapun merajan yang ditabrak karena akibat out of control tersebut yakni milik I Ketut Rudita. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi jatuh ke sanggah atau merajan dan menyebabkan dua pelinggih rusak alias benyah. Pengemudi juga mengalami luka-luka dan kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Ariawan menuturkan, peristiwa kecelakaan yang menabrak sanggah atau merajan ini tidak berlanjut ke hukum. Sebab pemilik merajan I Ketut Rudita dan pengemudi pikap Oki Pribadi Subrata bersepakat untuk berdamai.

“Dengan kejadian tersebut kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan atau damai,” terangnya.

Selain itu, pengemudi pikap Oki Pribadi Subrata juga bersedia dan berjanji memperbaiki tembok pagar rumah dan dua palinggih milik I Ketut Rudita beserta biaya upacara sampai selesai dengan jarak waktu empat minggu atau satu bulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3