Sebuah Mobil pikap Menabrak Sanggah Milik Warga di Gianyar

Mobil pikap menabrak sanggah milik warga di Jalan Raya Batubulan, Banjar Kapal, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali tepatnya di depan apotek Kimia Farma.

Kecelakaan mobil itu terjadi pada Senin (1/8/2022) sekitar pukul 03.00 Wita. Akibat kejadian tersebut, pengendara bernama Oki Pribadi Subrata (22) asal Kampung Ciganitri, RT 4/RW 4 Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Badung mengalami luka-luka.

“Pengemudi mobil pikap mengalami luka-luka. Punggung tangan kanan lecet, tulang kering kaki kanan lecet dan kaki kiri luka lecet,” kata Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan, Senin (1/8/2022).

Adapun yang mengalami kecelakaan yakni merek Suzuki jenis pikap dengan nomor polisi DK 8342 CJ. Pengemudi awalnya mengendarai mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi hendak memutar balik ke selatan.

“Pada saat memutar balik ke arah selatan pengemudi mobil Suzuki pikap DK 8342 CJ menginjak gas dan hilang kendali ke arah barat jalan sehingga menabrak pagar tembok rumah,” jelas Ariawan.

Adapun merajan yang ditabrak karena akibat out of control tersebut yakni milik I Ketut Rudita. Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi jatuh ke sanggah atau merajan dan menyebabkan dua pelinggih rusak alias benyah. Pengemudi juga mengalami luka-luka dan kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Ariawan menuturkan, peristiwa kecelakaan yang menabrak sanggah atau merajan ini tidak berlanjut ke hukum. Sebab pemilik merajan I Ketut Rudita dan pengemudi pikap Oki Pribadi Subrata bersepakat untuk berdamai.

“Dengan kejadian tersebut kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan atau damai,” terangnya.

Selain itu, pengemudi pikap Oki Pribadi Subrata juga bersedia dan berjanji memperbaiki tembok pagar rumah dan dua palinggih milik I Ketut Rudita beserta biaya upacara sampai selesai dengan jarak waktu empat minggu atau satu bulan.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6