Sebuah Mobil Menabrak Pembatas Jembatan di Jembrana

Sebuah mobil di Jalan Denpasar-Gilimanuk, wilayah Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali mengalami kecelakaan pada Jumat (29/7/2022).

Mobil jenis pikap P 9816 V kecelakaan terjadi tepat di jembatan sungai Tukadaya perbatasan Kecamatan Melaya dan Kecamatan Banyubiru, Jumat pagi sekitar pukul 04.00 Wita yang dikemudikan Muhammad Bagus Prasetyo (24) asal Dusun Balokan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur.

Pada lokasi kejadian, mobil pikap datang dari arah Denpasar hendak mengantar daging ayam ke Banyuwangi. Saat tiba di tempat kejadian, tepatnya di jembatan kembar di perbatasan antara Kecamatan Melaya dengan Kecamatan Negara mengalami kecelakaan.

Sebelum jembatan tikungan ke kanan wilayah Dusun Pebuahan, mobil tiba-tiba oleng ke kiri hingga menabrak beton pembatas Jembatan.

“Kayaknya ngantuk dia. Terus ngantem bug jembatan,” kata salah seorang supir Hamad Rosidi (38) asal Banyuwangi yang kebetulan saat kejadian berpapasan dari arah berlawanan.

Diduga sopir mobil pikap mengantuk dan hilang kendali, hingga oleng dan menabrak beton pembatas Jembatan. Beruntung pikap tersebut tidak sampai terjun ke sungai.

“Dari sana sadar. Saya nggak tahu kalau saya nabrak apa. Tiba-tiba sudah nabrak,” kata Bagus Prasetyo sang pengemudi yang alami laka tunggal, sambil menunjuk ke arah timur sebelum tikungan.

Bagus mengaku dari Denpasar hendak pulang ke Banyuwangi. Pikap membawa muatan paket titipan barang dari Denpasar untuk dibawa ke Banyuwangi. Kebetulan membawa daging ayam tiga kotak.

Akibat kejadian tersebut sopir pikap mengalami luka pada pelipis dan penumpangnya Rahmad (23) tidak mengalami cedera. Sedangkan kendaraannya mengalami ringsek bagian depan sebelah kiri.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6