Satu Mobil dan 8 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Bukittinggi

Perisrtiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Stasiun Bukittinggi terjadi pada Selasa (21/6). Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 16.45 WIB, yang terjadi di Jalan M. Syafei depan Masjid Mubarrak, kawasan stasiun.Kejadian itu melibatkan satu mobil jenis Honda Brio dan sejumlah sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat menerangkan, kejadian berawal saat Honda Brio dengan nomor polisi B 1140 TYF melaju kencang. Mobil Honda Brio itu melaju dari arah Tugu Polwan menuju Rumah Sakit Madina Bukittinggi.

“Pengendara mobil ini bernama Tri Wahyu Ramadhani,” jelas Kasat Lantas, Ghanda.

Akibat laju mobil itu tak terkendali, mobil tersebut akhirnya menabrak banyak pemotor. Laju mobil itu baru terhenti setelah menabrak pagar rumah kosong yang berada di seberang Masjid Mubarrak.

Tak hanya satu, tapi mobil Honda Brio itu menabrak 8 sepeda motor sekaligus, di antaranya 7 motor yang sedang jalan dan satu sedang parkir. Motor yang jadi korban pertama adalah sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi BA 4312 LH yang dikendarai Alfi Syukri.

Kemudian, sepeda motor dinas TNI yang melintas juga jadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut. Selanjutnya, sepeda motor Honda Beat, Yamaha Xeon, serta Honda Scoopy.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengungkapkan, 8 orang mengalami luka ringan dalam kecelakaan di kawasan Stasiun Bukittinggi.

Mereka adalah pengendara sepeda motor Yamaha Mio M 3 bernama Alfi Syukri yang mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri, kaki dan punggung. Kemudian pengendara sepeda motor Dinas TNI bernama Mus Muliadi mengalami luka lecet pada siku tangan sebelah kanan dan kaki.

Selanjutnya pengendara sepeda motor Honda Supra bernama Erlis mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan. Tak hanya itu, Erlis juga mengalami luka robek pada punggung kaki sebelah kanan.

Penumpang Sepeda Motor Yamaha N-Max bernama Nada Putri Sanubari juga mengalami luka robek pada telapak kaki sebelah kanan.

Untuk pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Ghanny Alfajar mengalami luka lecet pada kaki dan wajah.

Sementara penumpang sepeda motor Honda Beat bernama Alsa Mauren Nabilla mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan. Alsa Mauren Nabilla juga mengeluhkan rasa sakit pada bagian pinggang.

Pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Rezi juga mengalami luka lebam mata sebelah kiri dan dibawa ke RS Madina Kota Bukittinggi.

Sementara penumpang sepeda motor Yamaha Xeon bernama Kartika Absari mengalami benturan di kepala, luka lebam pada paha sebelah kiri dan dibawa ke RS Otak M.Hatta Bukittinggi. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Exxon Mobil Bergabung dengan QatarEnergy dalam Proyek Ekspansi Mega-LNG

QatarEnergy pada hari Selasa menandatangani kesepakatan dengan Exxon Mobil Corp untuk ekspansi North Field East, proyek gas alam cair (LNG) terbesar di dunia, menyusul...

Hukum

Asyik Pesta Sabu, 5 Pria di Sumbawa Ditangkap

Pesta sabu yang diadakan oleh 5 orang pria berinisial AR (33) , YK (21), NF (22), EY (37) , dan SR (38) berhasil diketahui...