Satu Korban Tabrakan Kapal di Rohil Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

Satu orang korban tabrakan kapal di perairan Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (3/6/2022).

Diketahui, korban yang ditemukan atas nama Heru Cahyono yang merupakan nahkoda kapal. Sementara satu korban lagi masih dalam pencarian tim.

Sebelumnya, kecelakaan kapal terjadi di Kabupaten Rokan Hilr tepatnya di perairan Panipahan pada Senin (31/5/2022) kemarin. Peristiwa tersebut melibatkan kapal kayu motor dengan kapal besi.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Ishak menjelaskan, dari 3 orang yang berada di kapal motor kayu yang tenggelam, 1 orang ditemukan selamat bernama Beny.

Ishak menambahkan, kapal motor kayu dengan 3 penumpang (Nakhoda, ABK & 1 pegawai) berangkat dari Panipahan menuju perairan untuk melaksanakan check point kabel bawah laut.

“Kemudian kapal tersebut telah selesai melaksanakan pengecekan di satu titik dan akan melanjutkan di titik selanjutnya. Dalam pelayarannya, kapal korban ditabrak oleh kapal besi berwarna orange (tidak diketahui namanya) sekitar pukul 03.00 WIB,” jelas Ishak dikutip dari cakaplah.com.

Ishak menjelaskan, kapal korban terbalik dan tenggelam, sehingga 3 orang yang berada di dalam kapal sempat mengapung dengan jerigen, namun ketiganya terpisah dan 1 orang bernama Beny diselamatkan oleh kapal nelayan yang melintas.

Lanjutnya, saat ini petugas masih berupaya melakukan pencarian terhadap 2 orang lainnya bernama Hero merupakan nahkoda kapal dan Johan merupakan pegawai PT Triasmitra.

“Kami unsur gabungan SAR, Polair, TNI AL, pihak PT Triasmitra dan masyarakat setempat hingga saat ini masih mencari 2 orang lainnya yang masih hilang dalam peristiwa tabrakan kapal tersebut,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3