Satpam Perusahaan Sawit di Pelaihari Lecehkan Perempuan 20 Tahun

Pelecehan seksual dilakukan oleh seorang satpam perusahaan sawit di Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan terhadap seorang perempuan muda dengan meremas bokong korban tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bakti, Desa Tampang, Kecamatan Pelaihari, Kamis (4/8/2022) pukul 13.30 WITA.

Pelaku inisial MI (22) dilaporkan ke Polsek Pelaihari Kota setelah ketahuan meremas bokong korban inisial HA (20), warga Desa Damit, Batu Ampar.

“Penangkapan tersangka berasal dari laporan korban,” jelas Ipda May Felly dilansir dari kalsel.inews.id, Jumat (5/8/2022).

Kronologi berawal saat korban melintas di Desa Tampang. Tiba-tiba dia dipepet pelaku yang mengendarai motor dari sisi kiri. Pelaku dengan cepat meremas bokong korban lalu kabur.

Korban yang kaget dilecehkan lalu berbalik dan memfoto motor pelaku. Berbekal foto itulah korban melapor ke Polsek Pelaihari Kota.

Polisi yang melakukan penyelidikan mengarah kepada pelaku. Sebelum ditangkap, pelaku sempat mengganti pelat nomor motornya untuk menghilangkan jejak.

Namun pelaku tak bisa menyangkal saat polisi menemukan helm, jaket, termasuk pelat nomor yang telah dilepas dari motor.

Kepada polisi, pelaku mengaku melecehkan korban karena tergiur melihat kemolekan tubuh korban.

Atas perbuatannya, ayah satu anak ini ditetapkan sebagai tersangka dengan Pasal 289 KUHP dan Pasal 6 UU Nomor 16 Tahun 2022 dengan ancaman penjara 9 tahun.

Dia ditahan di Polsek Pelaihari Kota. Sedangkan korban mengaku masih trauma atas pelecehan itu.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6