Sambut Liga 1, Madura United Rencanakan Pemusatan Latihan Usai Lebaran

Madura United FC bakal menggelar pemusatan latihan (TC) setelah Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Persiapan dilakukan menyambut musim baru Liga 1.

Jadi sebelum Liga 1 dimulai “TC sudah diagendakan setelah Lebaran, bulan Mei nanti. Sambil lalu ada pemain yang datang atau diumumkan sebelum atau saat TC sudah jalan,” kata Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq dilansir situs resmi klub.

Sosok yang akrab disapa Habib ini belum bisa menentukan lokasi TC untuk persiapan liga 1. Pasalnya, masih akan terdapat perubahan. Yang jelas, kata pria asal Pamekasan itu, Madura United bakal mengumumkan pemain anyar selama menjalani TC.

Ada beberapa pemain yang diumumkan sebelum TC dimulai, yakni mereka yang sudah tidak terikat kontrak dengan klub lain.

Habib menjelaskan, klubnya memang sengaja tidak terlihat menonjol dalam bursa transfer. Tetapi, dia memastikan sudah mengikat sejumlah pemain meski belum mengumumkan ke publik.

Madura United terlihat adem ayem pada bursa transfer persiapan musim 2022/2023, terlihat dari opini publik yang menilai pergerakan Laskar Sape Kerrab hanya merilis pemain bertahan atau dilepas.

Habib mengakui Madura United yang baru berusia enam tahun itu memiliki etika dan berusaha menghindari konflik antarklub atau pemain dalam bursa transfer.

Hingga saat ini, tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih itu telah mengumumkan 14 pemain yang bertahan dan 12 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Aksi Pelemparan Bus Terjadi di Aceh Tamiang Meresahkan Warga

Aksi pelemparan angkutan umum jenis bus yang marak terjadi saat melintas di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Dalam sepekan terakhir, sudah...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...