Salmafina Sunan Dikabarkan Putus Dengan Sang Pacar, Isu Perselingkuhan Mencuat

Hubungan Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong ramai dikabarkan telah berakhir. Dugaan itu mencuat setelah pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa ini curhat di Instagram soal perselingkuhan.

Namun ternyata bukan hanya itu. Salmafina Sunan dan Greivance memberikan beberapa petunjuk lainnya di media sosial mereka masing-masing. Seolah menguatkan dugaan jika mereka kini tak lagi menjalin cinta. Sekiranya ada lima tanda yang ditemukan.

Pertama, Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong ternyata sudah tak saling follow Instagram. Meski tak diketahui pasti apa alasannya, namun netizen langsung berspekulasi jika hubungan Salma dan Greivance sedang tidak baik-baik saja.

Kedua, foto-foto Greivance Lumoindong tak lagi ditemukan di akun Instagram Salmafina Sunan. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut juga menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Greivance. Meski begitu, Greivance terlihat masih memajang fotonya bersama Salmafina.

Bersama foto tangkapan layar galeri ponsel pribadinya, Salmafina mengaku menghapus beberapa momen yang menurutnya tak perlu dipertahankan. “Bebersih foto. Buang jauh-jauh yang perlu dibuang,” ujarnya dalam unggahan Instagram Story, Rabu 20 April.

Ketiga sekaligus yang paling membuat netizen curiga adalah soal status di InstaStory Salmafina. Di mana ia menyinggung soal perselingkuhan. “Berselingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan melakukannya tak peduli seburuk apa pun kondisinya. Lainnya akan berselingkuh sebaik apa pun keadaan mereka,” kata Salmafina.

Ditambah lagi Salmafina memposting sebuah tulisan tentang adanya keteguhan di balik seseorang yang kecewa karena disakiti. Di sana tertera potongan ayat alkitab yang memaparkan bahwa Tuhan memberikan kekuatan bagi orang-orang yang sakit hati.

“Ketika seseorang nyakitin kamu, pasti kamu mempertanyakan harga diri kamu mulai mengatakan kepada diri sendiri bahwa kamu tidak cukup baik. Tapi ingat, kamu diciptakan oleh Tuhan dengan hebat dan luar biasa. Kamu adalah mahakarya-Nya. Tuhan memikirkan hal-hal baik tentangmu, Tuhan merencanakan hal-hal baik untukmu, Dia mencintaimu, Dia tahu rasanya pengkhianatan seperti apa,” bunyi unggahan Salmafina Sunan, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 21 April 2022.

BACA JUGA  Frans Faisal Disebut Cocok Jadi Papa Sambung Usai Ajak Anak Marissya Icha Jalan-Jalan

Tanda keempat yang dicurigai netizen, yakni Salmafina Sunan yang sudah jarang membuat unggahan Story di Instagram. Padahal biasanya, Salmafina kerap membagikan kesehariannya di sana, termasuk saat menghabiskan waktu berpacaran dengan Greivance.

Diketahui, pertemuan terakhir Salmafina Sunan dengan Greivance Lumoindong yang tertangkap kamera adalah saat keduanya merayakan ibadah Paskah bersama pada 17 April 2022 lalu. Keduanya sempat berfoto bersama, dan diunggah Salma di laman media sosial.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Irjen Pol Fadil Imran Tolak Sebagai Pj Gubernur Jakarta Pengganti Anies Baswedan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran namanya mendadak kembali mencuat ke publik lantaran masuk ke bursa Pj Gubernur Jakarta. Namun, untuk mengemban jabatan...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...