Sahabat Septia Siregar Benarkan Chandrika Chika Terlibat Insiden Pengeroyokan

- Advertisement -
Chandrika Chika disebut-sebut sebagai biang keladi yang menyebabkan bos PS Store, Putra Siregar dipenjara karena kasus pengeroyokan. Isu ini ramai beredar setelah banyak akun gosip di Instagram membeberkan bahawa Chika berada di bar yang sama dan menyebabkan pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Setelah kabar ini viral, banyak netizen yang meminta Chandrika Chika untuk segera memberikan klarifikasi. Namun sayang, sampai saat ini belum keluar satu pun pernyataan dari Chika mengenai permasalahan tersebut.

Sampai akhirnya salah satu sahabat istri Putra Siregar, Septia Siregar angkat bicara. Perempuan bernama Yusi Fadila itu membenarkan adanya keterlibatan si C yang diduga kuat adalah Chika dalam insiden pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino ke penjara.

“Kalau informasi yang dimaksud, perempuan yang dimasksud itu si C Papi Chulo itu memang bener,” ungkap Yusi Fadila, sahabat Septia Siregar, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 19 April 2022.

Sebagai informasi, Chandrika Chika mulai terkenal saat dirinya mengunggah video ke akun TikTok dengan konten joget Papi Chulo. Video yang diunggahnya tersebut akhirnya viral dan membuat namanya jadi dikenal publik.

Lebih lanjut, sahabat istri Putra Siregar tersebut mencoba untuk meluruskan bahwa Putra Siregar yang membela si C, melainkan Rico Valentino. Pada saat kejadian, Putra Siregar hanya berusaha membantu Rico yang sudah babak belur.

“Tapi lebih tepatnya itu sebenarnya bukan bang Put yang ngebelain si C, tapi lebih ke Rico yang ngebelain si C,” jelasnya. “Terus, karena berantem terus si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put ngebelain si Rico.”

Merasa kesal dan heran dengan Chika yang seolah selalu membuat masalah, Yusi Fadila tak segan memberikan sindiran menohok. “Cuman aku heran sama anak itu (Chandrika Chika), kayaknya dimana ada dia orang itu suka kebawa susah. Tak taulah tak ngerti aku,” pungkas sahabat Septi Siregar.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...