Sadis! Puluhan Kucing Dibunuh di Pasar Tasikmalaya

Komunitas pecinta kucing Tasikmalaya meradang. Hal itu menyusul temuan pembantaian yang sadis terhadap puluhan ekor kucing di dua pasar yang ada di Kota Tasikmalaya, yakni Pasar Cikurubuk dan pasar Indihiang.

Belasan ekor kucing ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan. Ada yang disembelih, bahkan beberapa di antaranya ditemukan dalam kondisi organ dalamnya hilang.

Ketua Tasikmalaya Peduli Kucing Rellys Irel menjelaskan berdasarkan temuan pihaknya, pembantaian 13 ekor kucing ditemukan akhir pekan ini di Pasar Indihiang. “Di pasar Indihiang terjadi dalam dua hari berturut-turut, Jumat dan Sabtu kemarin,” jelas Rellys, Minggu (2/10).

Dalam kurun dua hari itu 13 ekor kucing ini ditemukan mati mengenaskan dengan kepala dipenggal dan organ dalamnya hilang. “Kalau di pasar Indihiang ditemukan di blok daging. Mati semua, jeroannya hilang,” papar Rellys.

Seminggu sebelumnya, Rellys juga menemukan kasus serupa di Pasar Cikurubuk. Di pasar induk ini Rellys mengatakan pihaknya menemukan 8 ekor kucing mati dengan kondisi digorok.

“Seminggu sebelumnya di Cikurubuk, 8 ekor mati,” tutur Rellys.

Di pasar Cikurubuk, Rellys juga mengaku sempat menyelamatkan 2 ekor kucing yang mengalami luka sayatan di perut. “Ada 2 ekor yang berhasil kami selamatkan, sudah dioperasi karena ada luka di tubuhnya,” ujar Rellys.

Rellys mengatakan pembantaian kucing di pasar Cikurubuk dan pasar Indihiang relatif sama. Sama-sama digorok dan disayat bagian perutnya. “Saya menduga pelakunya sama. Waktu ditemukannya pun sama, sekitar pukul 3 pagi,” kata Rellys.

Rellys mengaku tak habis pikir dengan motivasi pelaku hingga berbuat tega membantai kucing. “Ini apa alasannya, kok tega banget, biadab,” kata Rellys.

Dia juga mengaku sempat menelusuri dengan menanyakan kepada para pedagang, namun sejauh ini tak ada yang mengetahui. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3