Sadis! Anak 10 Tahun Dimutilasi Ayahnya di Tembilahan, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Seorang pria tega memutilasi tubuh anaknya sendiri yang masih berusia 10 tahun di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Diduga pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Tubuh anaknya yang sudah dimutilasi ditemukan di dalam tanah belakang rumahnya, terdapat beberapa bagian tubuh korban yang sudah dimutilasi oleh pelaku.

Penemuan tubuh yang sudah dimutilasi itu pada Senin (13/6/2022) yang membuat heboh masyarakat sekitar. Pelaku berinisial RB sendiri saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dari keterangan warga sekitar, pelaku ini merupakan seorang nelayan, sedangkan anaknya sendiri masih menimba ilmu di Sekolah Dasar (SD).

“Pelaku ini hidup bersama anaknya, pekerjaannya nelayan, sedangkan pelaku sudah lama berpisah dengan istrinya,” ungkap warga sekitar dikutip dari cakaplah.com, Selasa (14/6/2022).

Sebelum ditemukan tubuh korban, warga curiga bahwa pelaku berjalan kaki dengan tubuhnya yang berlumuran darah.

“Waktu itu dia berjalan kaki ngamuk-ngamuk hingga memecahkan kaca mobil warga sekitar menggunakan parang, dan di tubuhnya berlumuran darah,” pungkasnya.

Warga melapor ke polisi, awalnya sulit diamankan karena pelaku membawa parang, setelah pendekatan akhirnya pelaku bisa ditangkap dan mau menceritakan kejadian tersebut.

Pelaku sendiri malah menceritakan kepada warga terkait aksi sadis dan menunjukkan bagian-bagian tubuh anaknya yang dia simpan di dalam tanah samping rumahnya.

Kapores Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Riki Marzuki juga membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan dalam tahap proses lebih lanjut,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...