Ryan Gosling Pastikan Film ‘Barbie’ Mungkin Berbeda Dari Yang Dibayangkan Penonton

Sejumlah foto yang memberikan tampilan sekilas para pemeran “Barbie” telah cukup menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu. Kostum para pemainnya, yang dikenakan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sempat ramai menjadi pembicaraan.

Kekinian, Gosling memberikan wawasan baru mengenai filmnya yang akan datang. Berbicara dengan Entertainment Tonight, dia memastikan bahwa adaptasi “Barbie” kali ini tidak akan seperti yang dibayangkan orang-orang.

“Ini tidak seperti yang Anda pikirkan. Kecuali memang begitu,” kata aktor tersebut, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli. “Dan kemudian Anda tahu apa itu, tapi saya tidak berpikir itu yang Anda pikirkan.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia senang orang-orang menonton film itu. Yang jelas dia tidak bisa mengatakan apapun selain mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk menunggu orang-orang segera menonton film itu.

“Saya tidak sabar menunggu orang-orang menonton film itu,” kata Gosling. “Hanya itu yang bisa saya katakan, jika tidak, Mattel akan datang dan memenjarakan saya.”

“Barbie” akan disutradarai oleh Greta Gerwig, dengan naskah dari Gerwig dan Noah Baumbach. Robbie juga akan memproduksi proyek tersebut melalui spanduk LuckyChap miliknya. Pemeran film lainnya termasuk Simu Liu, Ritu Arya, dan America Ferrera.

Ynon Kreiz, Ketua dan CEO Mattel, mengatakan dirinya beruntung bisa memiliki kesempatan untuk menghidupkan dunia Barbie ke layar lebar. Hal itu mengingat Barbie merupakan waralaba ikonik di dunia.

“Barbie adalah salah satu waralaba paling ikonik di dunia,” ujarnya. “Dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Warner Bros. Pictures dan Margot Robbie untuk menghidupkannya di layar lebar.”

‘Barbie’ akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 21 Juli 2023. Kreiz berharap bahwa perusahaannya dapat terus berkolaborasi dengan Warner Bros. untuk menceritakan kisah-kisah mereka.

BACA JUGA  Warner Bros Putuskan Batalkan Penayangan Film The Batgirl

“Mattel Films berada di jalur untuk menunjukkan potensi besar dari portofolio merek kami,” lanjut CEO. “Karena kami terus menjalankan strategi kami untuk mengubah Mattel menjadi perusahaan mainan berkinerja tinggi yang digerakkan oleh IP.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3