Rumah Karyawan Swasta di Permukiman Padat Bukit Lama Palembang Hangus Dilalap si Jago Merah

Peristiwa kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Ogan, Kelurahan Bukit lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Setalan (Sumsel) Kamis (23/6/2022).

Kebakaran rumah di permukiman padat penduduk tersebut sempat membuat kaget warga sekitar karena terdengar ledakan dari lokasi kebakaran.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy Tambunan menjelaskan, kebakaran menyebabkan kerusakan bangunan milik warga yang bernama Tari (25), seorang pegawai perusahaan swasta di Palembang.

“Beruntung tidak ada korban jiwa atas kebakaran rumah pagi tadi sekitar pukul 03.35 WIB,” ungkap Kpolsek dilansir dari sumsel.inews.id, Jumat (24/6/2022).

Seorang tetangga korban sempat mendengar suara ledakan dari arah dapur dan ruang setrika di rumah korban saat kebakaran terjadi.

“Saat yang bersangkutan (saksi) keluar dari kamarnya melihat sudah ada api yang menyebar dari arah dapur rumah korban,” jelas Kapolsek.

Keluarga korban melaporkan kejadian kebakaran itu ke pengurus rukun tetangga, yang kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Warga setempat bergotong-royong memadamkan api menggunakan peralatan seadanya sebelum pos pemadam kebakaran menurunkan petugas dan tiga mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Sekitar pukul 05.00 WIB, api berhasil dipadamkan. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Jika Rusia Tiba-tiba Menyerang, Finlandia Siap Berperang

Jika sewaktu-waktu Rusia melancarkan serangan seperti di Ukraina, Panglima Angkatan Bersenjata Finlandia, Jenderal Timo Kivinen, menegaskan negaranya telah siap berperang. Finlandia disebut telah mempersiapkan diri...

Hukum

Viral! Pria Paruh Baya di Gresik Lecehkan Anak Kecil di Toko Kelontong

Video pelecehan seksual di salah satu toko kelontong di Sidayu hebohkan jagat sosial media di Kabupaten Gresik. Pria berbaju putih menyeret seorang gadis kecil...