Rumah dan Mobil di Jakarta Selatan Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp 1 M

Musibah kebakaran menghanguskan sebuah rumah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Satu unit mobil di rumah tersebut juga terbakar.

“Objek yang terbakar rumah tinggal padat hunian dan unit mobil HR-V,” demikian keterangan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jaksel, Selasa (6/12).

Kebakaran itu terjadi di Jalan M Kavling No 1 RT 12/13 Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jaksel. Petugas pemadam kebakaran (damkar) menerima informasi kebakaran pada pukul 04.20 WIB dari seorang warga.
Sebanyak 20 unit mobil damkar beserta 100 personel dikerahkan untuk menangani kebakaran tersebut. Api bisa dipadamkan pukul 06.05 WIB.
Rumah tiga lantai yang terbakar itu berdiri di atas lahan seluas 250 meter persegi. Lima jiwa dari dua kepala terdampak insiden kebakaran ini.
“Kebakaran ini diduga terjadi akibat korsleting listrik,” terangnya.
Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 1 miliar.
“Menurut informasi, penghuni rumah melihat api sudah membesar di salah satu kamar yang berada di lantai dasar. Lalu ia keluar rumah dan meminta bantuan tetangga untuk menghubungi petugas,” tutupnya. (kAY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten. Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok baru-baru ini. Kasus dugaan suami selingkuh dengan ibu mertua ini...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Kembang Api Selalu Jadi Simbol Malam Pergantian Tahun, Berikut Asal Usulnya

Saat ini, kembang api telah menjelma menjadi simbol perayaan di seluruh dunia. Kembang api mengalami perkembangan yang sangat siginifikan, dari zaman Tiongkok kuno hingga...

Peristiwa

Geger! Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

AG (55) tahun, Seorang pria dilaporkan tewas tersengat listrik dan terjepit di antara toren air isi ulang di Jalan Permata 2, Kampung Melayu, Jakarta...

Hukum

Bejat! Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Cabuli Remaja Laki-Laki

IG (46) tahun, Seorang pria paruh baya ditangkap polisi atas dugaan mencabuli anak bawah umur pada Sabtu 28 Januari 2023. Kasat Reksrim Polresta Bukittinggi, AKP...

Iklan3