RM BTS Sapa Penggemar Dengan Hangat Dibandara Meski Minim Keamanan

Ada alasan mengapa RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) begitu populer. Meski memiliki popularitas global, dia tetap menunjukkan sikap hangat dan rendah hati saat berhadapan dengan orang lain termasuk penggemar dan awak media.

Pada Rabu (22/6), media Korea Newsen melaporkan bahwa RM BTS telah kembali dari jadwal pribadi melalui Bandara Incheon. Namun ARMY menjadi sangat terkejut saat mengetahui RM berjalan sendirian sambil membawa barang-barangnya dari pintu kedatangan. Dia juga hanya dikawal oleh seorang staf saat berjalan menuju mobilnya.

Banyak yang berasumsi bahwa karena itu adalah jadwal pribadi, HYBE tidak berpikir akan ada banyak orang yang menunggu RM. Meski demikian, penggemar yang datang tampaknya lebih banyak daripada yang mungkin diduga oleh agensi. Karena minimnya keamanan, mereka sangat mudah mendekati leader BTS tersebut.

Meski situasi ini mungkin kurang nyaman bagi RM, dia tetap menyapa mereka dengan hangat. RM juga memastikan untuk menjawab pertanyaan para reporter dan menunjukkan senyum manis kepada para penggemar yang mengikutinya.

Selama meninggalkan gedung bandara, RM terus menunjukkan kepribadiannya yang ramah dengan melambai kepada penggemar. Dia bahkan menunjukkan beberapa aegyo yang manis saat menunggu untuk menyeberang ke jalan.

Meskipun terlihat malu-malu saat melakukannya, RM terus mengungkapkan kecintaannya pada penggemar dengan berterima kasih setiap kali mereka mengatakan sesuatu kepadanya. Dia bahkan melontarkan beberapa komentar manis hingga membuat penggemar tertawa.

Ketika akhirnya sampai di mobil, RM juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dan awak media yang mengikutinya. Dia bahkan membungkuk dan melambai kepada mereka semua sebelum duduk di kursi mobil.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni, ketika video ini dirilis, ada banyak ARMY yang mengkhawatirkan keamanan RM. Di sisi lain, banyak pula yang memuji RM atas perilakunya yang begitu santun meski dia bisa saja merasa kurang nyaman dengan situasi tersebut.

BACA JUGA  Inspirasi Member BTS Dalam Memilih Warna Rambut Baru

Pada akhirnya, RM kembali membuktikan kualitasnya sebagai idol yang tak hanya tampan dan berbakat, namun juga memiliki kepribadian super baik. Sebab dia tetap bertindak tenang di tengah keamanan yang minim dan memastikan semua orang yang ditemuinya merasa diperhatikan.

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan merilis album antologi “Proof” dan title track “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”. Seperti sebelum-sebelumnya, comeback BTS kali ini juga meraih kesuksesan luar biasa di Korea maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Tahanan Meninggal Saat Olahraga, Keluarga Tahanan Rutan Pontianak ini Bisa Menerima

Saat sedang berolahraga, seorang tahanan Rutan Pontianak bernama Pangkan Pardede meninggal dunia. Atas kejadian tersebut keluarga menerima kematian korban setelah diberi penjelasan oleh pihak...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...