Rizky Billar Dikonfirmasi Sudah Kembalikan Uang DNA Pro Senilai Rp 1 Miliar

- Advertisement -
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora akhirnya menjalani pemeriksaan terkait kegiatan DNA Pro pada Rabu 20 April. Rizky Billar dan Lesty Kejora menjalani pemeriksaan dengan ditemani kuasa hukum mereka, Sandy Arifin.

Setelah lima jam menjalani pemeriksaan, Rizky Billar dan Lesty Kejora keluar dari Gedung Awaloedin Djamin. Keduanya pun disinggung soal uang senilai Rp 1 miliar pemberian salah satu bos DNA Pro.

Diwakili Sandy Arifin, Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut sudah mengembalikan uang Rp 1 miliar tersebut. “Kami telah menyerahkan semuanya,” ujar Sandy Arifin.

Meski sempat bungkam, Billar rupanya bersyukur proses pemeriksaan berjalan dengan lancar. Hal itu diungkapkan ayah satu anak ini lewat Instagram. Ia pun mengaku akan tetap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang ada.

Kejadian ini pun menjadi pembelajaran bagi Billar. Pasalnya dengan kejadian tersebut, ia bisa lebih berhati-hati lagi dalam menerima uang apapun.

“Alhamdulillah hasil proses pemeriksaan berjalan lancar dan kami akan selalu tetap kooperatif dan selalu menghormati proses hukum dimana kami telah menyerahkan yang bukan hak milik kami. Mudah2an dengan ini bisa jadi pelajaran agar kami lebih hati-hati lagi ke depannya,” tulis Rizky Billar, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 21 April 2022.

Diketahui, Billar dan Lesty dipanggil Bareskrim Polri usai diduga ikut menerima aliran dana hasil kegiatan robot trading di DNA Pro. Pasalnya di salah satu postingan, keduanya memamerkan satu koper berisi uang hasil pemberian salah satu petinggi DNA Pro.

Karena itu, keduanya langsung terseret dalam kasus DNA Pro usai sejumlah korban membuat laporan polisi. Terhitung ada 122 orang yang mengaku jadi korban yang membuat laporan polisi pada 28 Maret 2022.

BACA JUGA  Miley Cyrus Ungkap Miliki Trauma Usai Naik Pesawat Yang Alami Kerusakan

Bukan kali pertama, Rizky Billar dan Lesty Kejora juga sempat terseret kasus trading Doni Salmanan. Pasalnya Doni Salmanan sempat memberi segepok uang di momen pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Keduanya pun telah mengembalikan uang tersebut ke pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...