Riz Ahmed Dikonfirmasi Akan Bintangi Adaptasi ‘Hamlet’ Modern

- Advertisement -
Setelah sukses dengan peran antagonisnya di “Venom”, Riz Ahmed kini akan bermain di film adaptasi cerita lama. Deadline melaporkan Ahmed dan Aneil Karia telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk memberikan sentuhan modern pada tragedi abadi William Shakespeare, Hamlet.

Riz Ahmed akan berperan sebagai Pangeran Denmark tituler dalam naskah dari Michael Lesslie, juru tulis yang sama yang berada di balik penceritaan ulang “Macbeth” tahun 2015. Morfydd Clark, yang dinominasikan untuk penghargaan BAFTA Rising Star pada tahun 2021, dan bintang “The Favorite” Joe Alwyn, masing-masing akan memerankan Ophelia dan Laertes.

Penceritaan kembali Riz Ahmed dan Karia tentang kisah dendam akan memberikan alur cerita yang sama dari drama aslinya, tetapi akan memberikan sentuhan modern di dalamnya. Hamlet (Ahmed) akan dibuat menjadi gila oleh hantu ayahnya yang menyuruh putranya untuk membalas pembunuhannya.

Bertempat di London, film ini akan menampilkan Hamlet yang bersinggungan dengan orang kaya dan terkenal ketika mencoba untuk menempatkan pembunuhan pada pembunuh ayahnya yang sebenarnya – paman Hamlet, Claudius.

Dalam sebuah pernyataan bersama, Ahmed dan Karia berjanji bahwa versi mereka akan berpusat pada ras, hak istimewa, korupsi dan apakah upaya mengatur segalanya dengan benar berarti bahwa itu akan membakar seluruh tatanan lama. Mereka menambahkan bahwa film tersebut akan berpusat pada keluarga India Inggris yang kaya yang akan menaiki tangga sosial di Inggris dengan biaya pribadi yang besar.

Membawa karya Shakespeare ke zaman modern telah menjadi hal yang populer di Hollywood selama beberapa tahun. “Romeo + Juliet”, yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Claire Danes sebagai sepasang kekasih mengumpulkan pengikut yang luar biasa memberikan konsep ulang yang menarik, penuh warna, dan menunjukkan minat untuk kisah klasik.

BACA JUGA  Jeon Mi Do Ungkap Bagaimana Pemain Hospital Playlist Sangat Menginginkan Season 3

Sementara itu, Hamlet telah memiliki reimaginasi zaman baru sebelumnya dengan Hamlet karya Michael Almereyda, yang lain menampilkan Julia Stiles dengan Ethan Hawke, Liev Schreiber, Kyle MacLachlan, Bill Murray, dan Steve Zahn.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...