Risa Saraswati Bikin Publik Merinding Lewat MV Lagu ‘Ivanna’

Risa Saraswati sukses membuat publik merasa merinding. Bukan tanpa sebab, Risa Saraswati belum lama ini merilis video musik dari lagu “Ivanna“. Lagu “Ivanna” ini sebelumnya sudah pernah dirilis pada 2018 dan menjadi bagian dari film “Danur 2: Maddah”.

Di video musik itu, Risa Saraswati tampak begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut. Suasana dalam video musik tersebut juga terasa mencekam. Bagaimana tidak, Risa tampil dengan nuansa hitam dengan hiasan lilin yang memberikan kesan horor.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli, lagu ini menceritakan tentang pertemuan Risa dengan sosok hantu Belanda yang agresif dan tidak menyenangkan, bernama Ivanna. Lirik dalam lagu ini juga menunjukkan rasa dendam Ivanna terhadap kisah masa lalunya.

Sontak saja, para netizen langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku merinding saat mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Risa.

“Merinding tapi sumpah cerita ivanna membuat kita contoh kehidupan orang baik yg di sakiti menjadi jahat karena keadaan,” komentar salah satu netter. “Dgerin lagunya aja merinding..” kata netter lain. “Asli merinding bgt woii,” ucap netter lain.

Diketahui, film “Ivanna” dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Shandy William, Yati Surachman, Yayu Unru, Rina Hassyim, dan Taskya Namya. Film “Ivanna” merupakan bagian dari Danur Universe yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

“Ivanna” menceritakan kisah yang berawal dari kematian ayah dan ibunya, Amber (Caitlin Halderman) dan Dika (Jovarel Callum) harus pindah ke sebuah panti jompo. Ambar yang memiliki kemampuan melihat hal-hal mistis, di panti jompo itu secara tidak sengaja melihat seorang perempuan Belanda yang mengalami kejadian tragis di masa penjajahan Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3