Ringsek Parah, Bella Shofie Ungkap Kronologi Kecelakaan Orangtuanya

Baru-baru ini Bella Shofie membagikan kabar kurang baik. Melalui unggahannya di Instagram, ia menceritakan bahwa kedua orangtuanya baru saja mengalami kecelakaan.

Dalam postingannya, Bella Shofie tampak mengunggah foto saat dirinya melakukan panggilan video dengan sang adik. Ia juga memperlihatkan bagaimana kondisi mobil ibunya jadi ringsek gara-gara kecelakaan yang dialami.

Mengiringi unggahannya, Bella lantas menceritakan bagaimana kronologi kedua orangtuanya bisa mengalami kecelakaan saat di Jambi. Bella pun bersyukur kedua orangtuanya bisa selamat meskipun mobil yang mereka tumpangi ringsek parah.

“Subhanallah ya Allah 😢 Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi . Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta. Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat,” tulis Bella Shofie, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli 2022.

“Hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong 💔 Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video . Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib … Ya Allahhh 😢😢😢😢” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bella kemudian menceritakan bagaimana sebelumnya ia juga sempat merasakan firasat aneh sebelum akhirnya mendengar kabar orangtuanya kecelakaan. Bella mengaku bahwa seharian pikirannya tak fokus sampai akhirnya jidatnya benjol karena menabrak pintu.

“Tadi siang kira2 2 jam sebelum kejadian kepala sampe begini karena gak tau tiba tiba ngeblank aja jalan nabrak pintu kaca disekolahan danillo hp semua jatoh 😢😢😢 Ini udah dikompress masih bengkak begini,” papar Bella dalam unggahannya yang lain.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6