Ribuan Kendaraan di Cianjur Terdaftar di MyPertamina

PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat, mencatat 3.000 kendaraan pengguna BBM subsidi jenis pertalite dan 800 kendaraan pengguna solar subsidi di Cianjur, Jawa Barat, sudah terdaftar dalam aplikasi MyPertamina.

Sales Area Manager Pertamina Cianjur dan Sukabumi, Zia Ardhi, mengatakan untuk memudahkan warga melakukan pendaftaran secara online, pihaknya melakukan berbagai program sosialisasi.

“Berbagai kegiatan dibuat agar masyarakat dapat menyalurkan ekspresinya sekaligus membantu mengedukasi program subsidi tepat solar subsidi dan pertalite roda 4 dengan cara lebih menarik salah satunya My Pertamina Voice yang diikuti musisi dari berbagai daerah,“ kata Zia melalui keterangan tertulisnya, Minggu (31/7/2022).

Mengutip dari Infopublik, My Pertamina Voice hadir sebagai wadah untuk para musisi menyalurkan minat dan bakat bermusik, dimana peserta wajib membawakan 3 lagu yaitu 1 lagu wajib Jingle Pertamina atau lagu ciptaan sendiri bertemakan Subsidi Tepat dan 2 lagu bebas, sehingga melalui lagu dapat memberikan edukasi untuk warga terkait program Mypertamina.

Pertamina, tambah Zia, akan terus berupaya agar seluruh warga Cianjur mendapatkan informasi dengan mudah, tentang adanya program Mypertamina bagi yang merasa berhak mendapat subsidi segera mendaftarkan kendaraan nya.

Termasuk melakukan edukasi secara online melalui media sosial dengan content yang mudah dipahami.

“Pertamina juga akan melakukan edukasi offline agar masyarakat mengetahui program subsidi tepat ini. Kami berharap semua lapisan masyarakat mendukung,” katanya.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme penyaluran Pertalite dan Solar subsidi menggunakan sistem MyPertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 serta sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Hendak Transaksi Rp 450 Juta, Pembuat Uang Palsu di Bogor Ditangkap

UM (35), Seorang pria ditangkap karena hendak transaksi menjual uang palsu di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Dari tangan pelaku, polisi menyita 4.500 lembar...

Iklan3