Riasan Chorong A Pink Tuai Sorotan, Dianggab Terlalu Menor

Riasan idol K-Pop tak selalu sempurna karena beberapa kerap menuai kritikan. Hal itulah yang dialami oleh Chorong A Pink yang baru-baru ini menuai sorotan karena riasan wajahnya yang dianggap berlebihan bahkan menjurus ke arah menor.

DIkutip dari Wowkeren, pada Jumat 15 Juli, seorang netizen mengunggah beberapa foto milik Chorong A Pink yang mengenakan riasan yang lebih berat dari biasanya. Idol kelahiran tahun 1991 itu bahkan hampir tidak dikenali karena riasannya yang menor itu.

Tentu saja riasan menor itu bukan salah Chorong sama sekali. Netizen ramai memberikan kecaman untuk sang penata rias yang bertingkah seperti seorang anti-fan membuat wajah idol cantik itu terlihat buruk di kamera.

“Tunggu, kenapa mereka merias wajahnya seperti itu? Dia terlihat sangat lucu, lol,” tulis seorang netizen. “Apakah itu hanya gambarnya yang buruk? Dia bahkan tidak bisa dikenali. Mengapa riasannya sangat tidak alami?” sahut yang lain.

“Ini makeup-nya. Aku melihatnya di ‘Running Man’, dan dia cantik,” imbuh netizen lain. “Wow, penata riasnya benar-benar perlu mendapat masalah,” imbuh lainnya. “Dia akan terlihat lebih baik jika menyisir rambutnya ke belakang dan tidak memakai riasan apa pun,” pungkas netizen lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya member A Pink mendapatkan penata rias dan gaya yang buruk. Pada bulan Januari ketika mereka comeback grup, penata gaya grup dikritik karena mendandani Eun Ji cs dengan pakaian norak.

Di sisi lain, Chorong dan Bomi baru saja debut unit CHOBOM. Meski telah debut sebagai member A Pink selama 11 tahun, keduanya mengatakan masih banyak yang ingin ditunjukkan lagi ke hadapan para fans terutama untuk karya musik.

“Aku telah memutuskan untuk kadang-kadang hanya khawatir tentang apakah kita harus selalu melakukan sesuatu yang baru. Lebih dari segalanya, aku ingin fokus untuk tidak kehilangan warna A Pink atau apa yang paling cocok untuk A Pink,” curhat Chorong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3