Remaja 13 Tahun Tewas Tersengat Listrik saat Pegang Portal di Jalan Melur Pekanbaru

Seorang remaja berusia 13 bernama M Kaffa meninggal dunia usai tersengat arus listrik di Jalan Melur, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Riau, Jumat (29/7/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Remaja yang baru pulang sekolah bersama teman-temannya berniat melintasi jalan alternatif, namun saat sampai di TKP dirinya tersengat arus listrik dan meninggal dunia.

Ketua RW 06, Nursal menjelaskan, kalau dirinya mendapatkan kabar adanya bocah tersengat listrik dari tetangganya.

“Saya diberi kabar kalau ada bocah tersengat listrik di Jalan Melur. Namun saya tidak berani mengangkat karena masih ada aliran listrik,” pungkas Nursal dikutip dari riauonline.co.id, Jumat (29/7/2022).

Selanjutnya setelah arus listrik dipastikan sudah tidak mengalir, tubuh Kaffa segera dilarikan ke RS Awal Bros Panam untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat dibawa ke IGD, dokter berkata kalau nyawa Kaffa sudah tidak tertolong lagi (meninggal). Lalu saya menghubungi pihak keluarga untuk memberi kabar duka ini,” tutup Nursal.

Informasi meninggalnya remaja berusia 13 tahun ini dibenarkan oleh Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama.

Menurut Kompol I Komang, korban saat itu pulang sekolah bersama teman-temannya dan berniat mencari jalur alternatif.

“Saat melintasi jalan ini, portal di sini ternyata memiliki arus listrik dan membuat korban tersengat arus dan meninggal dunia,” jelas Kompol Komang.

Kapolsek Tampan saat ini tengah menyelidiki peristiwa meninggalnya M Kaffa. Ia mengaku akan berkoordinasi di dengan pihak PLN.

“Kita akan minta keterangan warga sekitar serta pihak PLN terkait pemasangan listrik di sini Apakah ada kelalaian atau tidak,” tegasnya.

Saat ini, lokasi kejadian meninggalnya bocah SMP sudah dipasangi garis polisi.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6