Relawan Anies Baswedan Akui Sebar Tabloid di Masjid Malang

Relawan Anies Baswdan P-24 mengaku sebagai pihak yang menyebarkan tabloid di salah satu masjid di Kota Malang. Tabloid yang dimaksud berisi pencapaian Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Yang menyebarkan tabloid itu memang kami. Artinya, menyebarkan tabloid itu di Kota Malang,” kata Ketua Relawan Anies Baswedan P-24 Kota Malang Joemawan Muhammad, Sabtu (24/9).

Joemawan mengatakan relawan Anies P-24 Kota Malang mendapat 3 ribu eksemplar tabloid itu dari Jakarta. Mereka lalu menyebarkan ke sejumlah tempat.

Relawan Anies P-24 mengaku sudah menyebarkan sekitar 2.800 eksemplar tabloid ke berbagai lokasi di Malang.

“Sekarang tinggal 200-an saja,” kata Joemawan.

Joemawan menyatakan Relawan Anies Baswedan P-24 sudah mendapat persetujuan untuk menyebarkan tabloid ke berbagai lokasi di Malang.

Dia menyebut Relawan Anies Baswedan P-24 pun tidak hanya ada di Malang, tapi juga kota-kota lain. Ketua Relawan Anies P-24 di tingkat pusat disebut bernama Gunaris.

Sebelumnya, sebuah tabloid berisi kesuksesan Anies tersebar di Kota Malang. Tabloid itu dibagikan kepada jemaah Masjid Al Amin, Kota Malang saat salat Jumat.

Tabloid bernama KBAnewspaper berisi 12 halaman. Tabloid tersebut edisi cetak 28 Februari 2022. Sampul tabloid itu memajang foto Anies dengan judul ‘Mengapa Harus Anies? ‘. Seluruh isi kontennya mengulas soal Anies.

Pemimpin Redaksi KBA News, Haz Pohan mengaku tidak mengetahui produknya beredar di salah satu masjid di Malang, Jawa Timur. Dia mengaku kaget karena selama ini masjid bukan tempat yang dijadikan target penyebaran.

“Soal info berita beredarnya KBA Newspaper di masjid, kami tidak tahu, yang selama ini kami tahu, dari video-video, dibagikan di jalan dan di tempat orang berjualan,” kata Haz saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (20/9).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3