Rebutan Lahan Parkir di Pekanbaru, Pria Ancam Gunakan Sajam Diamankan

Seorang pria bernama Junadi Jufri (62) diduga melakukan pengancaman kepada  Rikardo (35) terkait lahan parkir di Jalan SM Amin tepatnya di Ayam Remuk Pak Rianto Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (20/5/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menjelaskan, Jufri ini diduga telah menguasai lahan parkir lebih lama dari Riko. Merasa tidak terima lahannya diambil Jufri ancam Riko.

“Saat Jufri yang bertugas selaku juru kutip uang parkir di sepanjang jalan SM Amin kemudian pada saat di ayam remuk pak Tisto, Riko menjumpai Jufri untuk meminta uang kutipan parkiran yang sudah diambilnya,” jelas AKP Aspikar dikutip dari cakaplah.com, Selasa (23/5/2022).

Kemudian, pelaku tidak mau memberikannya dan bahkan melarang Riko untuk mengambil uang kutipan tersebut yang mana pelaku beralasan bahwa ia yang lebih dulu merintis dan merupakan pemuda setempat.

“Selanjutnya Riko berusaha menjelaskan bahwa kutipan parkiran sepanjang jalan SM Amin hingga tahun 2023 yang ditunjuk adalah Riko sesuai dengan SPT yang dikeluarkan oleh Dishub,” pungkasnya.

Pelaku yang tidak terima langsung marah dan mendorong Riko hingga terjatuh.

“Saat Riko terjatuh, pelaku mengambil alat yang terbungkus plastik hitam yang berbentuk pisau jenis parang yang disimpannya di sepeda motor dan kemudian mengejar korban sambil dengan nada ancaman ‘kubunuh kau’,” ujar AKP Aspikar.

Karena mendapat penghalangan oleh saksi (Dede), Jufri urungkan niatnya dan pergi meninggalkan tempat kejadian.

Merasa tidak terima dengan perlakuan ini, Riko melaporkan kejadian ini ke Polsek Tampan hingg akhirnya membekuk pelaku.

Saat akan dilakukan penangkapan, tim mendapat informasi keberadaan pelaku yang ada di Indomaret dan bergerak langsung.

BACA JUGA  Gadis Bertanktop Dalam Kondisi Hamil Ditemukan Tewas di Sawah

“Tim bergerak dan melakukan penangkapan setelah di interogasi pelaku mengakui perbuatanya dan selanjutnya pelaku dibawa ke polsek tampan untuk dilakukan proses lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Manfaat Totok Wajah untuk Mengobati Migrain dan Sinusitis

Migrain dan sinusitis tidak hanya bisa diobati dengan pengobatan medis, namun juga terbantu dengan terapi tradisional totok wajah. Simak cara melakukannya dan manfaatnya terhadap...

Peristiwa

Naas, Penyadap Nira di Kulonprogo Tewas Terjatuh dari Pohon Kelapa

Trisno Sugito (73) tahun, Seorang pria lanjut usia yang mengalami nasib tragis warga Segajih, Hargotirto, Kokap, Kulonprogo. Korban tewas terjatuh dari pohon kelapa saat...

Hukum

Tukang Ojek di Yogyakarta Cabuli Anak Bawah Umur

DP (42) tahun, Seorang tukang becak di Yogyakarta ditangkap petugas reskrim karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap dua anak di bawah umur.Tersangka terancam pidana...