Real Madrid Juara Liga Spanyol ke 35

Real Madrid akhirnya berhasil menjuarai Liga Spanyol musim 2021/2022. Ini merupakan gelar ke 35 kali diraih Los Bloncos.

Kepastian didapat Real Madrid setelah menekuk Espanyol yang bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Madrid sukses mengandaskan Espanyol dengan skor 4-0.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid sudah unggul dua gol di babak pertama melalui brace (dua gol) Rodrygo Goes pada menit 33′ dan 43′. Keunggulan 2-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, tim besutan Carlo Ancelotti berhasil menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-0. Kali ini lewat gol Marco Asensio pada menit ke-55.

Tak puas dengan keunggulan tiga gol, Los Merengues kembali menambah skor menjadi 4-0 lewat striker andalannya, Karim Benzema pada menit ke-81.

Tidak ada lagi gol tercipta. Skor 4-0 untuk Madrid bertahan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan.

Tambahan tiga poin ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 81 poin.

Mengingat La Liga menyisakan empat pertandingan lagi, perolehan poin El Real tidak bisa dikejar oleh pesaing terdekatnya seperti Sevilla (64 poin), Barcelona (63 poin), dan Atletico Madrid (61 poin).

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...