Reaksi Ji Suk Jin Usai Kekayaannya Diungkap Member ‘Running Man’

SBS telah menayangkan episode terbaru “Running Man” pada Minggu (31/7) kemarin. Dalam episode ini, Ji Suk Jin dibuat malu dengan pengungkapan kekayaannya.

Selama pembukaan, para member membahas artikel tentang Ji Suk Jin yang berbunyi, “Jika dia menutupi wajahnya, sepertinya dia berusia 20-an.” Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok berkata, “Ji Suk Jin mengikuti jalan Lim Ha Ryong.”

Mengutip dari Wowkeren, Kim Jong Kook kemudian membandingkan kekayaan Ji Suk Jin dan Lim Ha Ryong. Begitupun dengan anggota yang lain yang mulai mengungkap kekayaan sang komedian.

Kim Jong Kook berkata, “Perbedaanya adalah Ji Suk Jin tidak memiliki gedung seperti Lim Ha Ryong.” Yang lain menambahkan, “Sebaliknya, dia memiliki tanah di Paju. Dia juga memiliki sesuatu (properti) di Dongtan.”

Setelah kekayaannya diungkap secara berturut-turut, Suk Jin menjadi sangat malu dan berkeringat. Dia kemudian berkomentar, “Apakah kalian akan mengungkapkan semua hal tentang propertiku di acara ini?”.

Sementara itu, baru-baru ini “Running Man” menuai kontroversi karena leluconnya dianggap telah melewati batas. Pasalnya, para anggota kerap membawa masalah privasi dan keluarga saat bercanda dengan satu sama lain.

Menurut pemirsa Korea, akar utama dari masalah ini adalah tim produksi yang sengaja membuat permainan menjurus pada kehidupan pribadi para anggota. Karena itulah banyak yang berharap agar mereka mempertimbangkan perasaan para anggota dan pemirsa saat membuat permainan.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6