Reaksi Ji Suk Jin Usai Kekayaannya Diungkap Member ‘Running Man’

SBS telah menayangkan episode terbaru “Running Man” pada Minggu (31/7) kemarin. Dalam episode ini, Ji Suk Jin dibuat malu dengan pengungkapan kekayaannya.

Selama pembukaan, para member membahas artikel tentang Ji Suk Jin yang berbunyi, “Jika dia menutupi wajahnya, sepertinya dia berusia 20-an.” Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok berkata, “Ji Suk Jin mengikuti jalan Lim Ha Ryong.”

Mengutip dari Wowkeren, Kim Jong Kook kemudian membandingkan kekayaan Ji Suk Jin dan Lim Ha Ryong. Begitupun dengan anggota yang lain yang mulai mengungkap kekayaan sang komedian.

Kim Jong Kook berkata, “Perbedaanya adalah Ji Suk Jin tidak memiliki gedung seperti Lim Ha Ryong.” Yang lain menambahkan, “Sebaliknya, dia memiliki tanah di Paju. Dia juga memiliki sesuatu (properti) di Dongtan.”

Setelah kekayaannya diungkap secara berturut-turut, Suk Jin menjadi sangat malu dan berkeringat. Dia kemudian berkomentar, “Apakah kalian akan mengungkapkan semua hal tentang propertiku di acara ini?”.

Sementara itu, baru-baru ini “Running Man” menuai kontroversi karena leluconnya dianggap telah melewati batas. Pasalnya, para anggota kerap membawa masalah privasi dan keluarga saat bercanda dengan satu sama lain.

Menurut pemirsa Korea, akar utama dari masalah ini adalah tim produksi yang sengaja membuat permainan menjurus pada kehidupan pribadi para anggota. Karena itulah banyak yang berharap agar mereka mempertimbangkan perasaan para anggota dan pemirsa saat membuat permainan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3