Reaksi Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM Didapuk Juri ‘Street Man Fighter’

BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel melakukan pemotretan bersama untuk edisi baru majalah 1st Look Korea. Pemotretan 4 idol K-Pop dari generasi berbeda ini adalah untuk mempromosikan acara Mnet “Street Man Fighter” yang akan segera ditayangkan perdana.

Pada “Street Man Fighter”, formasi juri diketahui berubah dibandingkankan sebelumnya. Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung menggantikan posisi Taeyong NCT dan Hwang Sang Hoon kali ini.

“Street Man Fighter” adalah versi pria dari “Street Woman Fighter” yang ditayangkan tahun lalu. Acara survival kru dance ini diharapkan bisa menyusul kesuksesan musim sebelumnya.

Eunhyuk mengaku sangat bahagia ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi juri dan merasa sangat beruntung. Pasalnya, Eunhyuk adalah penggemar “Street Woman Fighter” dan selalu menantikan setiap episodenya.

“Saya berkata, ‘Ah asyik, aku beruntung!’ Biasanya, saya sangat suka menonton pertunjukan secamam ini, dan ketika saya menjadi MC acara musik di masa lalu, saya menikmatinya sejauh saya menonton setiap pertunjukan satu per satu dan benar-benar terbenam,” cerita Eunhyuk Super Junior, dikutip dari wowkeren.

“Selain itu, saya menikmati menonton ‘Street Woman Fighter’ tahun lalu, dan tidak dapat dipercaya bahwa kami dapat menonton pertunjukan oleh penari yang luar biasa ini yang rasanya harus membayar uang untuk menonton meski ini gratis. Itulah mengapa saya berpartisipasi dalam ‘Street Man Fighter’ dengan sikap menonton dengan antusias, menikmati penampilannya, dan belajar sambil berpikir bahwa bergabung dengan ‘Street Man Fighter’ adalah keberuntungan yang luar biasa,” kata idol tampan itu.

Mirip dengan Eunhyuk Super Junior, Woonyoung mengaku sangat bahagia dipilih menjadi juri “Street Man Fighter”. Wooyoung mengaku iri dengan orang-orang yang ada di lokasi “Street Woman Fighter” secara langsung dan berharap bisa bergabung. Ia merasa senang karena impiannya terwujud.

“Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya berpikir, ‘Apakah saya benar-benar tidak apa-apa untuk melakukan ini? Bisakah saya benar-benar melakukan ini?’. Sebenarnya, saya sangat ingin bergabung sejak ‘Street Woman Fighter’. Segera setelah saya melihat episode pertama, saya sangat iri dengan orang-orang di sana sehingga saya merasa malu bahwa saya tidak bisa hadir di lokasi syuting,” cerita Wooyoung.

“Itulah mengapa jika ada kesempatan, saya berpikir, ‘Saya akan melakukannya tidak peduli apa dan apa pun perannya’ dan keinginan itu menjadi kenyataan,” lanjut Wooyoung.

Sementara itu, ” Street Man Fighter” akan ditayangkan perdana pada 23 Agustus mendatang. Acara ini akan menunjukkan penampilan 8 tim yakni 1MILLION, We Dem Boyz, Eo-Ddae, Bank Two Brothers, Prime Kingz, YGX, Just Jerk, dan Mbitious.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6