Razia Hotel di Padansidempuan, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Petugas

Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas, Polisi melakukan razia di sejumlah hotel di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam razia itu, petugas mengamankan empat pasangan yang bukan berstatus suami-istri.

Diketahui, keempat pasangan itu adalah RAA (23) dan RKD (22) warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), JS (36) warga Padang Lawas Utara dan M (45) Padang Lawas. Kemudian ZA (41) warga Kota Medan dan AH (21) warga Padangsidimpuan. Serta ANH (36) dan SH (37), keduanya berasal dari Tapanuli Selatan.

“Saat diamankan, mereka sedang berduaan di dalam kamar hotel dan diduga telah berbuat mesum,” jelas Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung dikutip dari sumut.inews.id, Jumat (5/8/2022).

Maria mengatakan, razia ini dilakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Resort Padangsidimpuan.

Sebanyak 41 personel Polisi diturunkan dalam razia itu. Awalnya petugas melakukan razia di Hotel Istana 3 Jalan Merdeka, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Namun tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Selanjutnya personil menuju Hotel Asean Jalan Sudirman dan mengamankan dua pasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami-istri dari salah satu kamar hotel.

Polisi lalu melanjutkan razia ke Hotel Lancar Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Dari hotel tersebut Polisi kembali mengamankan dua pasangan yang bukan suami istri.

“Selanjutnya personil membawa empat pasangan ini ke Polres Padangsidimpuan untuk didata dan memberikan pembinaan sekaligus penyuluhan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan di depan keluarganya untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut,” tutupnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6