Razia di Sejumlah Hotel di Makassar, 10 Pasangan Mesum Berhasil Diamankan Petugas Dinsos

Pada Sabtu malam, petugas melaukan razia di sejumlah hotel di Kota Makassar. Sebanyak 10 pasangan mesum terjaring razia dan setelah di introgasi mereka tidak bisa menunjukkan identitas resmi mereka sebagai bukti mereka itu pasangan sah.

Kabid Rehabilitas Dinsos Kota Makassar, Andi Eldi Malka mengatakan razia ini merupakan tindak lanjut laporan warga. Petugas dinsos pun menyasar dan memeriksa beberapa hotel kelas melati di sekitar wilayah Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar.

Petugas langsung mengetuk dan menggeledah sejumlah kamar hotel hingga ke dalam kamar kecil. Langkah ini lantaran sejumlah dari pasangan tersebut bersembunyi di toilet.

Hasilnya, ada sepuluh pasangan mesum. Mereka langsung dibawa ke kantor Dinsos Kota Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari beberapa tempat kami menjaring 10 pasangan bukan suami istri. Indikasinya masih kami assesment, apakah dikembalikan ke keluarga atau ke panti rebah,” tuturnya dilansir dari sulsel.inews.id, Minggu (19/6/2022).

Dinsos Makassar melanjutnya akan melakukan pendataan serta memanggil keluarga dari pasangan tersebut. Sementara yang terbukti melakukan praktek transaksi seks melalui media sosial akan diserahkan ke Dinsos di Mattiro Deceng untuk direhabilitasi dan dibina.

“Kalau memang ada pekerja seks akan kami limpahkan untuk rehabilitasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pohon Usia Ratusan Tahun Tumbang di Sumut, 4 Atap Rumah dan 2 Warga Terluka

Sebuah pohon usia ratusan tahun berukuran besar tumbang merusak rumah dan menimpa dua warga yang melintas. Peristiwa ini terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kota...

Hukum

Kejati Kalbar Hentikan Penyelidikan 2 Kasus KDRT dan Penganiayaan, Ini Alasannya

Penyidikan dua kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan dihentikan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar). Restorative justice adalah mekanisme yang digunakan...