Rating ‘Extraordinary Attorney Woo’ Naik Signifikan Dari Pekan Lalu

Drama Channel ENA “Extraordinary Attorney Woo” semakin menunjukkan popularitasnya dengan episode barunya. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin ini kembali menunjukkan kenaikan rating signifikan.

Pada laporan Nielsen Korea Selatan, “Extraordinary Attorney Woo” berhasil memuncaki rating di slot penayangan hari Rabu (20/7). “Extraordinary Attorney Woo” meraih rating rata-rata nasional 11,69 persen.

Perolehan rating baru ini kembali meningkat dibandingkan episode 6 pekan lalu. Sebelumnya, “Extraordinary Attorney Woo” mencatat rating 9,5 persen.

Perolehan rating drama ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka bahkan oleh tim produksi. Apalagi pada episode pertama bahkan hanya memperoleh rating di bawah 1 persen. Namun, kini berhasil menjadi drama paling banyak dibicarakan.

Perbedaan perolehan rating drama ini semakin menjauh dibandingkan drama-drama yang tayang bersamaan. Drama-drama lain bahkan tidak mencapai rating 5 persen.

Drama KBS “Jinxed at First” yang dibintangi Na In Woo dan Seohyun Girls’ Generation mendapatkan rating” 2,7 persen di episode 10. Selanjutnya, episode 10 drama Kang Ha Neul yakni JTBC “Insider meraih 2,781 persen.

tvN “Eve” yang dibintangi Seo Ye Ji menjadi drama kedua dengan peringkat tertinggi setelah “Extraordinary Attorney Woo”. “Eve” mendapatkan rating sebesar 3,685 persen.

“Extraordinary Attorney Woo” sendiri menceritakan mengenai Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang memiliki sindrom autis. Woo Young Woo berhasil menjadi pengacara autis pertama di Korea Selatan. Ia menunjukkan penampilannya yang memukau sebagai salah satu pengacara muda di firma hukum ternama.

Sementara itu, drama ini telah menayangkan 7 episode dari total 16. Drama ini dapat disaksikan secara global melalui Netflix. Drama ini pun telah menyelesaikan proses syuting beberapa waktu lalu setelah 8 bula lamanya dan menggelar wrap up party.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6