Raisa Kaget Lihat Nominal Uang Saat Isi BBM, Capai 1.2 Juta

Raisa Sempat Mengunggah Postingan Saat Mengisi BBM Dan Kaget Dengan Total Uang Yang Harus Ia Keluarkan. Disisi Lain, Unggahannya Malah Direspon Berbeda Oleh Publik.

Raisa Andriani kerap jadi sorotan terkait postingannya di sosial media. Baru-baru ini, ia ramai jadi perbincangan pasca curhat soal pengalamannya mengisi BBM.

Dalam unggahannya, ia mengisyaratkan reaksi kaget. Ia memperlihatkan total biaya mengisi BBM mobilnya.

Dikenal sukses dan tajir, istri Hamish Daud itu agaknya masih tetap syok. Rupanya, ia harus membayar Rp1,2 juta untuk pengisian BBM. “Astagfirullah,” katanya, dilansir dari laman Wowkeren.

Menanggapi postingan Raisa, netter justru mengungkap reaksi tak terduga. Bukan kagum, banyak yang menganggap sudah lumrah biaya BBM sebesar itu. Raisa malah disindir terlalu berlebihan soal postingannya itu.

“Terlalu lebay sih,” kata netter. “Biasa aja sih sgitu. Yg d pk kan seliternya jg mehong sesuai dgn mobilnya. Mau kualitas ya ada harganya,” ujar netter. “Naik angkot aja mba Raisa,” tutur netter. “Yg pasti mobil nya bukan kaleng kaleng, dgn jenis bbm yg dipilih jg bukan kaleng kaleng jg, buat mba sekelas Raisha mustinya dah ga kaget sampe distory,” kata netter.

Sementara itu, sosok Raisa sebelumnya disorot soal sumber kekayaannya dan Hamish Daud. Ia dan Hamish rupanya juga menggeluti bisnis di luar dunia hiburan.

Terkuak jika Raisa dan Hamish memiliki coffee shop dan juga bisnis fashion. Tak cuma itu, Hamish juga memiliki restoran serta perusahaan konstruksi.

Selain kompak dalam hal keuangan, Raisa dan Hamish juga kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Pasalnya, rumah tangga pasangan yang sudah dikarunia satu anak itu jauh dari isu tak sedap.

Saat ini, mereka sedang seru-serunya mengurus Zalina. Hamish sempat membocorkan perkembangan buah hatinya yang kini tumbuh menjadi gadis kecil menggemaskan.

BACA JUGA  Terlambat 30 Menit, Nicki Minaj Tuai Hujatan Dianggap Tak Merasa Bersalah

“Zalina udah bisa bercanda, dua-duanya (bahasa Indonesia dan Inggris). Dia dapet bercandaan penasaran dari bapaknya, tapi untung pinter kayak mamanya. Memorinya Yaya itu amazing. Her memory is so sharp jadi dia dapat dua-duanya,” kata Hamish.

Karena sama-sama bekerja, mereka bersyukur lantaran pihak keluarga membantu mengurus Zalina. “Kami punya keluarga yang tinggal sama kita, saya sama Yaya kan sibuk kerja. Kalau nggak di rumah ada jadi kita ada satu tante yang tinggal sama kita yang hanging out ngebantu Zalina,” kata Hamish.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3