Raffi Ahmad Tanggapi Kasus Chandrika Chika Bersama Putra Siregar

- Advertisement -
Nama selebgram Chandrika Chika beberapa waktu belakangan terus jadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen di jagat maya. Mulanya Chika menjadi pusat perhatian usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Sayangnya bukan pujian yang didapat, Chika justru diserbu hujatan lantaran menyinggung soal asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami hingga dituding belum move on.

Belum surut digunjing setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier, Chandrika Chika kembali jadi sorotan setelah mendadak diisukan terseret dalam kasus Putra Siregar. Sebuah komentar langsung viral setelah menyebut Chandrika Chika sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino kini mendekam di balik jeruji besi.

Chika diisukan sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Nuralamsyah. Sayangnya hingga saat ini Chika masih bungkam dan tak sama sekali menanggapi namanya yang terseret dalam kasus Putra Siregar.

Di sisi lain kontroversi yang menyandung Chika membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun ikut terbawa-bawa. Pasalnya Chika sempat mengaku bahwa saat ini ia berada di bawah naungan manajemen RANS Entertainment milik orangtua Rafathar dan Rayyanza tersebut.

Saat disinggung mengenai Chika, Raffi akhirnya memberikan tanggapan. Ayah dua anak itu mengaku tak tahu apa-apa terkait isu Chika terseret kasus Putra Siregar. “Aku kurang tahu,” kata Raffi Ahmad, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 20 April 2022.

Sementara itu Raffi tak menanggapi lebih lanjut. Aktor 35 tahun kelahiran Bandung ini hanya mendoakan agar masalah Chika bisa segera selesai. Begitu juga saat disinggung mengenai perannya sebagai manajemen sang selebgram, Raffi kembali bungkam dan masih hanya meminta didoakan agar masalah Chika segera terselesaikan.

“Ada masalah didoain saja semoga masalah cepet selesai,” ucap Raffi Ahmad. “Doain aja masalah semoga cepet selesai,” pintanya.

BACA JUGA  Chandrika Chika Kembali Cari Panggung, Unggah Foto Diranjang Bareng Sugar Daddy

Setelah itu Raffi pun nampak menyudahi wawancara dan meninggalkan awak media. “Makasih ya,” tutup suami Nagita Slavina ini.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...