Raffi Ahmad Keceplosan Sempat Unfollow IG Wanda Hamidah

Wanda Hamidah diundang sebagai bintang tamu di program acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim pada Selasa (2/8). Raffi yang sudah lama tidak bertemu dengan Wanda pun dibuat pangling melihat penampilan terbaru perempuan 44 tahun tersebut dalam balutan hijab.

Raffi Ahmad pun tak segan memuji Wanda Hamidah yang menurutnya semakin terpancar aura kecantikannya jika berpenampilan tertutup seperti ini. “Aduh MasyaAllah cantik banget ini, sudah dari kapan sih, aku baru tahu loh,” ujar suami Nagita Slavina ini.

Wanda lantas menjawab jika ia baru mencoba berpenampilan tertutup sejak dua bulan belakangan. Mendengar penjelasan Wanda, Raffi malah terlihat salah tingkah. Ia mengatakan sudah lama tidak bertemu dengan perempuan yang dulu sering menemaninya di BNN.

“Cantik ya?” tanya Irfan Hakim ke Raffi Ahmad. “Iya cantiknya jadi luar dalam,” jawab Raffi Ahmad salah tingkah, dikutip dari wowkeren.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun berseloroh mempertanyakan kepada Wanda Hamidah apakah sang aktris sudah pernah memposting footnya berhijab di media sosial Instagram. “Ini sudah dipasang belum sih di Instagram? Aku sudah lama sih nggak follow ya,” celetuk Raffi Ahmad. “Sudah kalau di Instagram,” sahut Wanda Hamidah.

Raffi pun berujar, “Oh sudah ya? Aku follow lagi deh.” Irfan Hakim yang menyadari ucapan rekannya itu lantas memberi pertanyaan menjebak. “Memangnya sempat unfollow ya? Kok bilangnya follow lagi?” tanya Irfan Hakim.

Dari jawaban Raffi, Irfan merasa jika ayah dua anak itu sempat meng-unfollow akun Instagram Wanda Hamidah. Raffi pun dengan pintarnya menjawab pertanyaan Irfan tersebut dengan mengalihkan ke hal lain.

“Nggak, nggak, eh aku lihat ah di Instagram. Oh iya nih sudah ada ya di Instagram, aku follow ya, nanti follow back ya Instagram aku,” tutur Raffi. “Aku juga belum (follow), iya nanti ya,” jawab Wanda Hamidah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3