Pria Tua Ini Nekat Cabuli Bocah 8 Tahun di Kios Pasar Bawah Bangko

- Advertisement -
Seorang pria tua berinisial MT (50) diamankan setelah nekat mencabuli anak di bawah umur. MT nyaris diamuk massa di depan los Pasar Bawah Bangko, Kelurahan Pasar, Kecamatan Bangko, Jambi,  Senin (18/4/2022).

Warga Kecamatan Bangko ini, nekat mencabuli anak di bawah umur inisial CC (8), warga Kecamatan Bangko. Bahkan, pelaku nekat melakukan hal itu di tengah keramaian dan dalam suasana bulan ramadan.

Dikutip dari jambi-iindependent.co.id, Senin (18/4/2022), awalnya CC sedang bermain di depan salah satu kios tempat orang tuanya berjualan.

Tak lama datang MT menghampiri CC. Entah apa yang ada dibenaknya, MT langsung memasukkan tangannya ke dalam celana CC dan meraba alat vital CC.

Rupanya orang tua CC mengetahui itu dan langsung berteriak. Warga yang mendengar pun mendatangi kios orang tua CC.

Warga yang mendengar kejadian itu lantas langsung menangkap MT. Di saat bersamaan ada anggota Unit Inteldim 0420/Sarko, Kopda M Sanusi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan MT dari amukan massa.

Saat ini, MT sudah dibawa ke Polres Merangin untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...