Pria Tua di Aceh Tamiang Tega Perkosa Anak Tiri yang Masih Dibawah Umur

Aksi bejat dilakukan seorang pria tua di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh. Pelaku berusia 66 tahun itu berkali-kali tega memperkosa anak tirinya.

Pria tua berinisial RS itu ditangkap tim Sareskrim Polres Aceh Tamiang.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP Muhammad Isral menjelaskan, pelaku ditangkap pada Minggu (17/7/2022) lalu di rumahnya wilayah Aceh Tamiang.

“Kasus pencabulan tersebut terjadi dia tahun lalu tepatnya akhir Desember 2020 hingga 10 Juli 2022. Korban anak tirinya yang masih di bawah umur,” ungkap AKP Isral dilansir dari aceh.inews.id, Rabu (20/7/2022).

Dari hasil pemeriksaan awal, RD mengaku sudah berulangkali memperkosa korban. Aksi pelaku dilampiaskan saat korban sedang sendiri di rumah.

“Tak hanya sekali, perbuatan yang sama terus dilakukan pelaku saat kondisi rumah sedang sepi,” ujarnya.

Selama ini, lanjut Isral, pelaku selalu menebar ancaman sehingga korban takut. Hingga akhirnya korban berani menceritakan perbuatan cabul ayah tiri tersebut kepada kakaknya.

“Kakak korban memberi tahu ayah kandungnya dan melaporkan kepada pihak berwajib,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 47 Jo Pasal 50 Jo 34 Qanun Aceh Nomor 6/2014 tentang Hukum Jinayat dengan hukuman eksekusi cambuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3