Pria di OKU Jadikan Pacar Budak Nafsunya dan 5 Temannya Selama 3 Hari

Seorang pelajar menjadi korban budak seks pacar dan lima temannya di Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban menjadi pemuas nafsu kelima pelaku selama tiga hari beruntun di tiga lokasi berbeda.

Tiga dari lima pelaku telah ditangkap polisi, sementara dua lainnya termasuk salah satunya pacar korban berinisial DR masih dalam pengejaran.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menjelaskan, pacar korban berinisial DR yang pertama kali mengajak korban yang masih berusia 14 tahun berhubungan badan.

Kemudian dilanjutkan teman-temannya yang berjumlah empat orang.

“Para pelaku mengiming-imingi uang satu juta terhadap korban,” jelas Kapolres dikutip dari sumsel.inews.id, Senin (23/5/2022).

Menurut informasi, korban sempat meminta dibelikan pulsa dan cemilan sebelum disetubuhi kepada para pelaku. “Awalnya pelaku dijemput oleh salah satu pelaku sebelum dibawa ke hotel dan losmen,” katanya.

Sementara itu, salah tersangka berinisial AR mengungkapkan dirinya sudah tiga kali menyetubi korban. Menurutnya, saat itu dirinya diajak DR yang merupakan pacar korban.

“Saat kejadian DR sudah dalam keadaan mabuk minuman keras,” jelasnya.

Atas perbuatannya para tersangka dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman lima tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Manfaat Totok Wajah untuk Mengobati Migrain dan Sinusitis

Migrain dan sinusitis tidak hanya bisa diobati dengan pengobatan medis, namun juga terbantu dengan terapi tradisional totok wajah. Simak cara melakukannya dan manfaatnya terhadap...

Peristiwa

Gempa di Ratahan Sulut, Mangnitudo 4,8

Gempa dengan mangnitudo 4,8 mengguncang Ratahan, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut). Menurut BMKG, Gempa terjadi pada Rabu, (29/6/2022) sekitar pukul 08.41 WITA. Pusat gempa berada...

Hukum

Bejat! Ayah di Brebes Perkosa Anak Kandung hingga Hamil

Seorang Ayah yang berinisial R (38) tahun warga asal di Brebes, Jawa Tengah, ditangkap polisi lantaran memperkosa anak kandung hingga hamil. Perbuatan itu diakui...