Pria Asal Garut Mengamuk, 2 Warga Dihajar Pakai Cangkul Satu Dilaporkan Tewas

Seorang Pria yang bernama Icang asal Garut ngamuk dan menyerang dua warga menggunakan cangkul. Salah satu korban meninggal dunia.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu berlangsung pada Kamis (12/5) pagi di Cijolang, Balubur Limbangan, Kabupaten Garut.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Satu korban meninggal dunia,” ujar Wirdhanto

Wirdhanto menjelaskan, menurut keterangan saksi, Icang tiba-tiba mengamuk sembari membawa cangkul. Dia menyerang dua warga, yakni Dede Parman (41) tahun dan Iting (80) tahun.

Icang menyerang Dede membabi-buta menggunakan cangkul. Pria yang diketahui berusia 45 tahun itu kemudian memukul Iting hingga mengalami luka pada bagian hidung.

Dede diketahui tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan warga setempat ke Puskesmas Limbangan. “Korban mengalami luka di bagian kepala,” paparnya.

Tim dari Polsek Balubur Limbangan dan Sat Reskrim Polres Garut kemudian dikerahkan ke lokasi kejadian. Sedangkan para korban dilarikan ke fasilitas kesehatan.

Kasus tersebut saat ini ditangani jajaran Reserse Kriminal Polsek Balubur Limbangan. Polisi sedang memeriksa saksi untuk mendalami kejadian tersebut. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...