Pria 73 Tahun Ini Meninggal Dunia Saat Mengepul Pasir di Aceh Tamiang

Seorang warga bernama Ali (73) di Dusun Melati, Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia saat bekerja mengepul pasir untuk memenuhi biaya kebutuhan rumah tangganya, Kamis (28/7/2022).

Ali meninggal di lokasi pengambilan pasir milik Suryadi tepatnya di samping lapangan bola kaki Dusun Pahlawan, Kampung Kota Kualasimpang.

Kapolres Aceh Tamiang, Imam Asfali melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo menjelaskan, seperti biasa, korban bersama rekan-rekannya bekerja mengepul pasir untuk dimuatkan ke dalam satu unit mobil pikap.

“Sekitar sepuluh sekop bekerja, tiba-tiba korban terduduk selanjutnya rekan kerja korban berusaha mencarikan becak sambil meminta bantuan warga sekitar untuk dibawakan ke rumah sakit. Namun tidak lama kemudian korban telah tidak sadarkan diri,” jelas AKP Untung dikutp dari ajnn.net, Kamis (26/7/2022).

Mengetahui kejadian tersebut, kata Untung, istri korban langsung ke lokasi, kemudian petugas dari Puskesmas Kota Kualasimpang juga ke lokasi setelah dihubungi oleh personel Polsek setempat.

Setelah dibawa ke Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia, kemudian jasadnya langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah.

“Berdasarkan keterangan dari pihak Puskesmas, korban meninggal dunia disebabkan kelelahan, karena tidak ada terdapat kejanggalan apapun pada tubuh korban seperti bekas penganiayaan dan lainnya,” tambah AKP Untung.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6