Pria 73 Tahun Ini Meninggal Dunia Saat Mengepul Pasir di Aceh Tamiang

Seorang warga bernama Ali (73) di Dusun Melati, Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia saat bekerja mengepul pasir untuk memenuhi biaya kebutuhan rumah tangganya, Kamis (28/7/2022).

Ali meninggal di lokasi pengambilan pasir milik Suryadi tepatnya di samping lapangan bola kaki Dusun Pahlawan, Kampung Kota Kualasimpang.

Kapolres Aceh Tamiang, Imam Asfali melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo menjelaskan, seperti biasa, korban bersama rekan-rekannya bekerja mengepul pasir untuk dimuatkan ke dalam satu unit mobil pikap.

“Sekitar sepuluh sekop bekerja, tiba-tiba korban terduduk selanjutnya rekan kerja korban berusaha mencarikan becak sambil meminta bantuan warga sekitar untuk dibawakan ke rumah sakit. Namun tidak lama kemudian korban telah tidak sadarkan diri,” jelas AKP Untung dikutp dari ajnn.net, Kamis (26/7/2022).

Mengetahui kejadian tersebut, kata Untung, istri korban langsung ke lokasi, kemudian petugas dari Puskesmas Kota Kualasimpang juga ke lokasi setelah dihubungi oleh personel Polsek setempat.

Setelah dibawa ke Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia, kemudian jasadnya langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah.

“Berdasarkan keterangan dari pihak Puskesmas, korban meninggal dunia disebabkan kelelahan, karena tidak ada terdapat kejanggalan apapun pada tubuh korban seperti bekas penganiayaan dan lainnya,” tambah AKP Untung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3