Presiden Jokowi Akan Hadiri Pertemuan dengan Kongres AS hingga Presiden Biden

- Advertisement -
Sejumlah rangkaian acara KTT Khusus ASEAN-AS akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada kunjungan hari ketiganya di Washington DC, Amerika Serikat (AS), Kamis (12/05/2022).

Mengawali agendanya, Presiden Jokowi direncanakan akan menerima kunjungan Chairman dan CEO Air Products Seifi Gashemi, sebelum bertolak ke Capitol Hill untuk menghadiri jamuan santap siang pemimpin negara-negara ASEAN oleh Ketua Dewan Perwakilan AS (Speaker) Nancy Pelosi dan anggota Kongres AS.

Presiden RI dan para pemimpin ASEAN lainnya juga direncanakan akan menghadiri pertemuan dengan para pengusaha besar AS selepas jamuan santap siang.

Mengakhiri agendanya pada hari ini, Presiden Jokowi akan menghadiri jamuan santap malam antara pemimpin negara-negara ASEAN dengan Presiden AS Joe Biden di Gedung Putih.

Melansir dari Setkab, dalam kunjungan kerja ini, Presiden didampingi antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...