Prabowo dan Megawati Tersenyum Diajak Puan Selfie di Sela Upacara HUT RI

Ketua DPR Puan Maharani membagikan momen berswafoto bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Momen ini dibagikan Puan dalam Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Puan, Prabowo Subianto terlihat berdiri di tengah Puan dan Megawati. Ketiganya terlihat akrab dan tersenyum dalam foto tersebut.

“Bersama Menteri Pertahanan RI dan Ibu Megawati di Istana Merdeka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia,” kata Puan dikutip dari kumparan, Rabu (17/8).

Dia mengatakan suasana HUT ke-77 RI sangat meriah. Terlebih, Prabowo menerima 4 bintang kehormatan beberapa waktu lalu.

“Suasana 17 Agustus dimanapun identik dengan kegembiraan dan kemeriahan, apalagi Pak Menhan baru saja mendapatkan 4 bintang kehormatan pada Senin lalu,” tutur Ketua DPR ini.

“Selamat untuk Pak Prabowo dan Dirgahayu Indonesiaku! Merdeka!,” tutup Puan.

Menghadapi Pemilu 2024, Gerindra sudah menetapkan koalisi dengan PKB, sementara Megawati belum mengambil keputusan soal posisi PDIP.

Dalam upacara HUT ke-77 RI, pejabat negara memakai pakaian ada dari sejumlah daerah. Puan memaki kebaya Kartini berwarna abu-abu berselendang merah.

Sementara itu, ia memakai beskap Betawai berwarna krem dan Megawati memakai kebaya berwarna putih dan berselendang merah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3