Poster Terbaru ‘Insider’ Dirilis, Kang Ha Neul Gambarkan Dua Sisi Berbeda

- Advertisement -
JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama barunya yang berjudul “Insider“. Salah satunya dengan merilis poster Kang Ha Neul yang berperan sebagai karakter utama pria.

“Insider” adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han, seorang pemuda yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup hingga membuatnya jadi tahanan.

Saat berada di penjara, Kim Yo Han mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami. Dia bergerak sebagai “orang dalam” dan mulai menyembunyikan identitas serta tujuannya untuk bertahan hidup sembari balas dendam.

Poster utama yang baru dirilis menggambarkan dua sisi berbeda dari Kim Yo Han. Saat berstatus sebagai trainee yudisial, dia terlihat tegas dan teguh sembari menunjukkan sisi dirinya yang tak terkalahkan.

Hal berbeda terlihat saat dia menjadi narapidana sebab dia tampak terluka oleh kebohongan dan pengkhianatan, dan wajahnya dipenuhi dengan tekad yang gelap. Matanya juga terlihat sangat tegas dalam kegelapan seolah siap melancarkan balas dendam yang manis.

Teks di poster yang berbunyi, “Selama aku masih hidup, permainan ini tidak akan berakhir,” mengisyaratkan bahwa dialah yang akan memutuskan hasilnya. Dengan batas antara dua sosok yang kabur, Kim Yo Han membuat pemirsa penasaran tentang dirinya yang sesungguhnya.

Dikutip dari Wowkerem, pada Jumat 13 Mei, Tim produksi berkomentar, “Di penjara Seongju yang didominasi oleh kejahatan, Kim Yo Han akan menghadapi sejumlah insiden yang menjungkirbalikkan keadilan yang dia miliki jauh di lubuk hatinya. Tolong nantikan penampilan Kang Ha Neul, yang akan menggambarkan psikologi kompleks Kim Yo Han, yang akan goyah, putus asa dan melawan lagi.”

BACA JUGA  Kang Ha Neul Berani Tunjukan Sisi Yang Berbeda Dalam Drama Insider

Sementara itu, “Insider” dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang “Green Mothers’ Club” pada Rabu – Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Yoo Young ini akan mulai tayang pada 8 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...