Polres Solok Amankan Pria Diduga Pelaku Sodomi

I (35) tahun, Seorang pria ditangkap oleh Satreskrim Polres Solok Kota yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Korban terdiri atas satu perempuan berinisial AW (36), dan dua anak laki-laki di bawah umur berinisial LK (16) dan BP (16).

Kasat Reskrim Polres Solok Kota, AKP Evi Wansri menyampaikan pihaknya mendapat laporan dari salah satu korban berinisial AW (36) tahun pada Kamis lalu (2/6/22) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kami dapat laporan siang harinya, lalu setelah penyelidikan, kami mendapati pelaku disebuah kedai nasi di kota Solok,” terangnya, Jumat (10/6).

AKP Evi mengatakan pelaku sudah memulai aksinya dari Januari 2021 hingga Mei 2022 di rumah kos yang bertempat di gurun bagan Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok.

“Sejak awal Januari 2021 hingga Mei 2022 di rumah kos tempat tinggalnya,” katanya.

AKP Evi menjelaskan kejadian ini berawal dari pelaku yang bertemu korban di tempat kerjanya. Setelah berkenalan dan  dekat, pelaku membawa korban ke tempat kosnya untuk melancarkan aksi bejatnya.

“Setelah pelaku dan korban di kamar kos, pelaku mulai merayu korban dan melakukan aksi pencabulan,” ujarnya.

Atas tindakannya, pelaku dikenakan Pasal 82 ayat 1 Jo Pasal 76 E UU nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Loncat dari Jembatan, Gadis 19 Tahun Ditemukan Mengapung dan Ternyata Masih Bernafas

Seorang gadis 19 Tahun ditemukan warga mengambang dalam kondisi pingsan. Diduga gadis tersebut mengapung di sungai setelah meloncat dari jembatan di Kecamatan Turikale, Kabupaten...

Hukum

4 Karyawan Pertamina Mangkir, KPK Usut Dugaan Korupsi Pembelian LNG

Pelaksana tugas (Plt) Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Penindakan, Ali Fikri mengatakan, empat karyawan PT Pertamina tidak hadir saat dibutuhkan keterangannya soal...