Polres Pematangsiantar Lakukan Razia Balap Liar dan Knalpot Blong, Sejumlah Kendaraan Diamankan

Tim gabungan Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut),  melakukan razia balap liar dan knalpot blong, Sabtu (30/7/2022) malam. Hasilnya, petugas menemukan sejumlah kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat.

Selain razia balap liar, petugas juga menindak penyakit masyarakat seperti premanisme, peredaran minuman keras, prostitusi, dan peredaran gelap narkoba untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di daerah ini.

“Untuk menerima arahan serta membuat surat pernyataan, kemudian diperbolehkan ke rumah masing-masing,” ungkap Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa dikutip dari sumut.inews.id, Minggu (31/7/2022) .

Sepeda motor yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan menggunakan knalpot blong pun dibawa ke Polres Pematangsiantar.

Ismawansa menambahkan, pihaknya juga merazia indekosan dan hotel yang terindikasi melakukan praktik prostitusi, seperti Lapo Cantik, Kost Tiara, dan Hotel Mutiara.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi tentang potensi kerawanan dan ancaman banyaknya tempat hiburan malam (THM), panti pijat/massage, indekosan yang diduga menjadi tempat maksiat (prostitusi) dan peredaran narkoba di wilayah Kota Pematangsiantar,” pungkasnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6