Polling: Siapa Salah Satu dari 6 Anggota DPR RI dari Dapil Sulut Ini yang Serius Bekerja untuk Rakyat?

Dari 6 Anggota DPR RI dari daerah Pemilihan Sulawesi Utara ini, hanya lima yang saat ini aktif di legislatif, salah satu dari anggota legislatif ini yaitu H Herson Mayutu meninggal dunia pada 17 April 2022 yang lalu.
Nah, dari lima anggota DPR RI yang ada sekarang hanya beberapa nama saja yang kita rasakan gerakannya di tengah masyarakat Sulawesi Utara.

Ketika Indonesia dihantam pandemi, dampaknya sungguh sangat dirasakan oleh warga Sulawesi Utara. Namun, dari 5 anggota DPR RI Dapil Sulut ini hanya beberapa nama saja yang terjun langsung ke masyarakat. Mereka tidak sekedar memberikan bantuan tapi ikut mendampingi masyarakat serta memberi penyuluhan agar terhindar dari COVID 19.

Sebagian anggota DPR RI ini, nyaris tidak kelihatan batang hidungnya di tengah konstituennya, meskipun program resesnya tetap dikelola dan dilaksanakan oleh tenaga ahlinya sendiri.

BACA JUGA: Polling: VOTE Salah Satu dari 4 Nama Anggota DPD RI Dapil Sulut yang Paling Aspiratif dan Peduli

Dan yang lebih miris, ada anggota legislatif yang terjun ke tengah masyarakat hanya menyasar kelompoknya saja, para kader partainya, atau kelompok-kelompok yang selama ini mereka nilai lebih militan sehingga aspirasi masyarakat lainnya terabaikan.

Nah, dari 5 nama di bawah ini, pilih salah satu nama yang Anda nilai sudah menjalankan fungsinya sebagai seorang anggota legislative secara benar, aspiratif, responsive, peduli, dan bermanfaat bagi perkembangan pembangunan Sulawesi Utara.

VOTE Salah Satu Nama Anggota DPR RI di Bawah Ini yang Anda Nilai Telah Bekerja Nyata untuk Rakyat

Catatan: Hindari menggunakan VPN untuk melakukan VOTE berulang-ulang. Ingat! Setiap VOTE yang dilakukan secara berulang-ulang akan terbaca secara jelas di LOGS sistim kami. Melakukan VOTE secara tidak benar atau berulang-ulang tidak hanya merusak tujuan baik kami menyelenggarakan polling ini, tapi juga akan merusak citra Sosok Anggota DPR RI yang anda dukung karena kami nilai telah melakukan kecurangan untuk mendapatkan pengakuan sebagai tokoh yang berkinerja bagus.

Polling ini hanya sekedar memonitoring suara rakyat terhadap kinerja para wakilnya di legislative.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jual Beli Uang Palsu, Penjaga Warkop di Surabaya Ditangkap

Seorang penjaga warung kopi (warkop) di kawasan Jalan Amir Mahmud, Gunung Anyar, Surabaya ditangkap polisi karena menyambi jual beli uang palsu. Saat diamankan polisi, pria...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...