Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Pedagang Emas di Bener Meriah Aceh

Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit menangkap dua pelaku pengeroyokan terhadap Aris Munandar (29) pedagang emas di Pasar Simpang Tiga, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Kedua terduga pelaku tersebut yakni I (30) dan N (24), yang merupakan pedagang toko pupuk di kawasan Pasar Simpang Tiga tersebut.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kapolsek Bukit, Ipda Rahmansyah Pinim membenarkan bahwa I dan N sudah diamankan di Polsek setempat.

“Kejadian itu terjadi pada 14 April 2022 lalu sekira pukul 14.00 WIB, ketika  N sedang membersihkan karung bekas di depan toko miliknya yang bersebelahan dengan toko emas milik Aris Munandar,” jelas Kapolsek dikutip dari ajnn.net, Senin (18/4/2022).

Lantas, Aris merasa keberatan jika debu dari karung tersebut masuk kedalam tokonya, sehingga korban menegur pelaku karena debu masuk ke dalam tokonya.

Akan tetapi, pelaku tidak menghiraukan meskipun korban sudah menegur dua kali. Sehingga selang beberapa menit, N dan I tiba-tiba menghampiri dan masuk ke dalam toko emas menyerang Aris Munandar.

“Saat itu juga N membawa palu dan obeng serta I membawa balok kayu langsung menyerang dan memukul korban hingga terluka pada bagian kepala sebelah kiri,” ujarnya.

Tidak terima atas kejadian itu, korban langsung membuat laporan resmi ke Polsek Bukit pada 16 April 2022 lalu.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan, kemungkinan adanya perdamaian antara kedua belah pihak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jual Beli Uang Palsu, Penjaga Warkop di Surabaya Ditangkap

Seorang penjaga warung kopi (warkop) di kawasan Jalan Amir Mahmud, Gunung Anyar, Surabaya ditangkap polisi karena menyambi jual beli uang palsu. Saat diamankan polisi, pria...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...