Polisi Ringkus Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Langsa, 3 Masih Buron

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Langsa berhasil meringkus A, satu dari empat pelaku pemerkosa anak berusia 14 tahun asal Kota Langsa, Provinsi Aceh. Sementara tiga lainnya masih masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sebelumnya, korban pemerkosaan yang masih di bawah umur tersebut digilir empat pria hingga hamil lima bulan. Saat itu, diiming-imingi baju baru agar pelaku bisa memuluskan aksi bejatnya tersebut.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Reskrim Iptu Iman Aziz Rahman membenarkan hal tersebut.

Bahkan, pihaknya sudah memberikan surat panggilan kepada ke empat tersangka tersebut, namun mangkir dan kabur dari daerah.

Sehingga, setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan satu diantara empat tersebut berhasil diringkus petugas.

“Kepada ke tiga tersangka lainnya, kami imbau agar segera menyerahkan diri,” jelas Iptu Imam Aziz Rahman dilansir dari ajnn.net, Rabu (13/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga MR (44) warga Kecamatan Langsa Kota, membuat laporan ke polisi bahwa anaknya yang dibawah umur hamil lima bulan diduga akibat rudapaksa oleh empat orang pelaku, A,S, F dan seorang pria dewasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3