Polisi Ringkus Komplotan Bobol Warkop di Gresik

Polisi meringkus komplotan pembobolan warkop (Warung Kopi) di Desa Krikilan, Driyorejo, Kabupaten Gresik. Para pelaku ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dari rekaman CCTV.

“Alhamdulillah, sudah ditangkap pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Kamis (28/7).

Namun, perwira dengan dua balok di pundaknya tersebut masih belum membeberkan identitas maupun motif pelaku. Saat ini para pelaku masih diperiksa di Mapolsek Driyorejo.

“Langsung ke Kanit Reskrim Polsek Driyorejo aja,” tuturnya.Kapolsek Driyorejo AKP Heri menyampaikan, pemeriksaan masih berlangsung. Dia berjanji bahwa pemeriksaan tuntas hari ini.

“Kami amankan semalam oleh Reskrim, saat ini masih diperiksa. Nanti akan kami kabari, hari ini (pemeriksaan) selesai ,” ujar Heri.

Sebelumnya, pembobolan warkop itu terekam CCTV. Dari pembobolan itu, para pelaku mencuri seluruh dagangan di warkop tersebut hingga ludes tak tersisa.

“Kejadiannya kemarin (Selasa). Dari CCTV yang saya lihat, kejadian pukul 02.42 WIB. Saat itu pegawai saya libur, jadi warung tutup,” ujar Eni Triwahyuni, pemilik warkop.

Eni menceritakan, aksi tersebut dilakukan oleh tiga orang pria ketika warung dalam keadaan tutup. Dalam video itu, tiga orang pria mendatangi warkop dengan menggunakan satu sepeda motor Honda Astrea hitam. Untuk yang membonceng, pria tersebut memakai jaket silver dengan topi pelangi. (Kay)

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6