Polisi Olah TKP Kontrakan Dibobol Maling di Aceh Timur

Anggota Unit Indentifikasi Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Timur, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembobolan sebuah rumah kontrakan di Desa Blang Balok, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (13/6/2022).

Diketahui, rumah yang dikontrak oleh Ainul Zahra tersebut, dibobol maling pada Sabtu (11/6). Saat kejadian, rumah tinggal dalam keadaan kosong oleh pemiliknya.

Kondisi rumah yang berantakan akibat dibobol maling tersebut, kemudian direkam lalu diviralkan ke media sosial.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, melalui Kasi Humas AKP A.S Nasution menjelaskan, olah TKP tersebut dilakukan guna menindaklanjuti viralnya sebuah video pencurian di rumah ibu rumah tangga (IRT) yang berprofesi sebagai online dan shop (olshop).

“Kejadian yang menimpa korban, Bapak Kapolres sangat prihatin dan memerintahkan Kasat Reskrim serta Kapolsek Peureulak untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kasi Humas dikutip dari ajnn.net, Senin (13/6/2022).

Sambungnya, kerugian yang dialami mungkin tidak seberapa, namun bagi korban sangat berharga.

“Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, rumah kontrakan korban dibobol maling saat ditinggal mengantarkan paket ke pelanggannya di wilayah Idi,” jelas Kasi Humas.

Karena sudah malam dan kecapekan, lanjutnya, korban menginap di rumah orangtuanya di Idi dan baru pulang pada esok harinya.

“Setibanya di rumah, korban terkejut mendapati isi rumahnya dalam keadaan berantakan. Setelah diperiksa, satu unit handphone dalam kondisi rusak dan tabung gas ukuran tiga kilogram hilang, diduga diambil oleh pencuri yang memasuki rumahnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Holywings Indonesia: “Promosi” Berbau SARA untuk Minum Alkohol, Setelah itu Minta Maaf

Holywings Indonesia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terkait dengan konten promosi minuman beralkohol yang dianggap mengandung SARA untuk para konsumennya. Promosi tersebut diunggah di...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...