Polisi Identifikasi Jenazah yang Ditemukan Terbakar di Kupang

Identitas jenazah pria yang terbakar ditemukan didekat tempat Pemakaman Umum (TPU) Liliba belum diketahui. Hal tersebut disampaikan oleh Aparat Kepolisian Resor Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Terkait jenazah yang terbakar kita masih menunggu pemeriksaan DNA,” ujar Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota, Komisaris Besar Polisi Rishian Krisna, Jumat (12/8/2022).

Menurut Krisna, tes DNA, akan memudahkan petugas untuk mengungkap identitas korban. Polisi juga kesulitan karena belum ada keluarga yang melaporkan kehilangan.

“Sehingga, hingga kini kita masih menunggu dari masyarakat,” katanya.

Krisna juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk mengecek warga yang kehilangan keluarganya.

“Saya sudah sampaikan ke seluruh anggota saya dan masyarakat, apabila ada keluarganya yang belum kembali bisa melaporkan ke Polresta,” kata Krisna.

Krisna mengatakan, jenazah pria tanpa identitas itu telah dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Pemakaman dilakukan, setelah pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Kupang.

Sebelumnya diberitakan, warga yang bermukim di perbatasan antara Kelurahan Naimata dan Liliba, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah manusia yang terbakar.

Jenazah tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh Riyan, siswa salah satu sekolah dasar di sebuah kali kering di wilayah itu, Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian setempat.

“Jenazah yang terbakar itu ditemukan oleh siswa SD saat pulang sekolah,” ujar Kapolres Kupang Kombes Rishian Krisna.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini wajahnya sulit dikenali karena dalam keadaan terbakar. Lokasi penemuan mayat berada sekitar 75 meter dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Liliba.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi telentang, dengan tangan kanannya menempel di dahi dan kedua kakinya bersilang. Di mulutnya ada luka memar. Ada juga beberapa lembar daun jati kering bekas terbakar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3